Jangan lupa vote and komen😊
Hope you'll enjoy*****
Mata kuliah bu Rita mengawali aktivitas 25 mahasiswa kelas 6A. Dosen yang paling enjoy nan perhatian itu sedang mendengarkan kelompok mahasiswa yang mempresentasikan materinya.
"Sekian presentasi dari kelompok kami, ada yang ingin di tanyakan?." Tnya Lea, ia adalah salah satu anggota kelompok yang sedang presentasi hari ini.
Elang dengan cepat langsung tunjuk tangan. Membuat Lea memutar bola matanya malas, "Iya silakan Elang." Ucap Lea
"Kalo jumlah penduduk di dunia itu ada lebih dari sekitar tujuh miliyar, dan penduduk di Indonesia ada lebih dari ratusan juta..
Elang berhenti sejenak.
Lea mengangkat alisnya, kenapa pertanyaan Elang tidak sesuai dengan topik pembahasan kelompoknya. Anak lain juga melihat Elang bingung."Kalo jumlah mahar yang lo mau untuk gue nikahin berapa sih Le?." Lanjut Elang terkekeh.
"Yhaaaaa." Sorak anak kelas serempak. Siapa yang tidak tau Elang si ketua bem yang selalu menyukai Lea, si ketua ukm dance.
"Gombal terussss." Cibir kelima temannya.
Bu Rita ikut geleng-geleng, "Lang, Lang, ada ada saja kamu ini."
Ketiga teman sekelompok Lea didepan ikut tertawa. Gadis itu menarik napas, "Maaf ya saudara Elang, karena pertanyaan anda sangat melenceng dari materi kelompok. Maka kami tidak akan memberikan jawaban." Tegas Lea.
"Yahhh Leeee. Jawab dong. Mahar Le mahar." Goda Fatih.
"Kawal terus sampe halal. Coblos Lea Elang." Pancing Hanum.
Merasa terbela, Elang mulai menggoda lagi, "Tuh Le, ditagih anak-anak."
"Mau tau jawabannya?." Geram Lea.
"MAU!." Teriak anak kelas.
Emang ya, mentang-mentang Bu Rita baik, mereka bisa seenaknya berisik di kelas. Untuk dosen mereka satu ini paham anak muda. Dari tadi bu Rita juga asik menikmati candaan mahasiswa nya itu.
"987.654.321 Rupiah, jangan lupa tunai. Ga pake nyicil, ga pake debit, apalagi ngutang." Jawab Lea lantang.
"WHOOO. Mantap." Sorak semua.
Elang yang terkejut ikut tersnyum, "Segitu? gampang Le. Bakal gue jabanin buat ngehalalin lo." Sahut Elang santai.
"Santai banget yang punya dua outlet menuju tiga." Sindir Abril.
"Kalo beneran segitu mahar nya gue mau deketin Elang, nyalon jadi istri kedua." Timpal Dareen.
"Sinting. Lo cowo bego." Desis Adnan.
"Hahaha, sabar ya Le. Gue udah ada tabungan ko." Ucap Elang lagi.
Sang objek di depan kelas itu melirik sinis dan tersenyum miring. Kemudian ia kembali ke topik.
"Jadi gimana? ada yang mau nnya ngga? kalo ngga gue tutup nih." Ucap Lea gemas.
"Ngga ada Lee.. Ada nya Elang yang mau ngelamar lo." Pekik Fatih lagi.
"Hih bicit sikili indi." Nyinyir Lea.
"Bu, karena gada yang mau nnya. Ibu mau menambahkan atau tidak?." Tanya Lea beralih ke dosen.
Bu Rita tersenyum, "Ngga Le, kelompok kamu udah bagus dan jelas sekali menjelaskan nya. Sudah cukup materi hari ini." Jawab dosen paruh baya itu.
Lea dan temannya menunduk sopan, "Baik bu."
KAMU SEDANG MEMBACA
ELea
Teen FictionGenre : Fiksi remaja, romantis, remaja, perjodohan. Ini kisah tentang ketua BEM fakultas yang selalu mengejar ketua UKM dance. Elang Cakrawala Tarendra, ketua BEM fakultas yang sejak awal kuliah sudah mengincar satu gadis. Sifatnya yang galak jika...