Setelah membicarakan Jaehyun di ruang makan, gue kembali ke kamar sendirian. Mingyu ada urusan dengan Joshua. Katanya sih hanya sekedar cari info soal mahasiswa itu.
Gue juga lagi buru buru. Mengerjakan tanggung jawab berupa mengisi file lalu mengirimnya ke nomor ponsel Jaehyun. Namun, saat melihat nomor ponselnya, tiba tiba muncul rasa khawatir.
Apa harus memberitahu nomor ini pada yang lain?
Di tengah tengah memikirkan soal itu, secara tidak sengaja gue mengklik file lain. Awalnya, gue panik. Tapi, file dengan nama 'secret' menarik perhatian.
Tanpa berpikir panjang, gue menyaksikan sebuah video.
Jaehyun bersama 3 orang asing. Sepanjang percakapan mereka gue dengar. Sampai pada menit ke 1.07, gue hampir aja melempar laptop ke arah lain.
"kalau soal Mingyu, biar gue yang urus. Mudah menyingkirkan cowo itu, tinggal culik Soobin, terus dia berlutut dan udah deh. Kita penggal kepalanya"
Sudah gue duga. Mengapa ia tahu jelas nama gue di koridor sepulang sekolah tadi. Bagaimana ini? apakah Jaehyun serius dengan ucapannya.
Tiba tiba ponsel gue berdering tanda panggilan masuk. Gue melirik sedikit, ternyata panggilan masuk dari nomor gak dikenal.
"yeobseo?"
"annyeong, Soobin-a. Gue Jaehyun"
Bagaimana bisa ia tahu nomor gue?!
"gue udah menduga sebelumnya, lo bakalan buka file lain. Tadinya kalau lo gak melakukan hal itu, gue mengurungkan niat buat nyulik lo tau"
"tapi, lo udah nonton video berisi rencana gue untuk membantai habis seluruh mafia. Jadi, siap siap aja ya"
Panggilan selesai dan gue syok sekarang. Lucu banget ya, gue gak salah apa apa malah jadi incaran antara dua mafia ini. Benar benar tidak adil.
Seketika lamunan gue hilang begitu pintu terbuka. Kedua mata gue melebar melihat kedatangan Mingyu dengan napas terengah-engah.
"M–Mingyu . . ."
"kenapa lo gak bilang kalau dikasih flashdisk sama dia?!" bentak Mingyu.
"lo jadi keseret sama masalah ini, Soobin!"
Biasanya gue bentak balik kalau ada orang yang nyalahim gue sepenuhnya kayak gini. Tapi, sekarang nggak. Ucapan Mingyu emang benar, seharusnya gue mengatakan secara detail jika ada sangkut paut dengan Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗺𝗮𝗳𝗶𝗮 - 𝗺𝗶𝗻𝗴𝘆𝘂 [𝗘𝗡𝗗]
Romanssequel Mafia - Wonwoo #6 - #svt #1 - #wonwoo #1 - #carat #1 - #vernon #1 - #joshua