Hari dimana Soobin diletakan di dalam kulkas.
Pada hari itu, tidak hanya Mingyu yang Soobin hubungi. Ia benar benar takut hingga memanggil polisi. Saat pertama kali pindah, salah seorang polisi pernah membantunya memindahkan barang barang berat seperti lemari tanpa memberitahu namanya.
Dan kebetulan sekali polisi yang mengangkat panggilannya ialah orang yang pernah membantunya, yakni Park Chanyeol.
Ia datang terlebih dahulu sebelum Mingyu datang. Karna tidak ada tanda tanda orang di dalam, polisi itu memutuskan untuk masuk.
Bermodalkan senter, Chanyeol berjalan menyusuri berbagai ruangan. Ia memasuki kamar mandi, gudang hingga dapur yang sebenarnya menjadi tempat dimana Soobin disembunyikan.
Begitu ia masuk ke dalam kamar, langkah berhenti sama seperti Dino yang berhenti karna melihat sebuah kamera di jendela.
Bedanya, Chanyeol mengetahui kamera pengintai macam apa itu. Jadi, ia kembali keluar dan pergi meninggalkan rumah tersebut.
Tanpa disengaja sehelai rambutnya rontok, lalu jatuh di lantai kamar Soobin.
Sebelum pergi, Chanyeol tidak sengaja melihat ponsel seseorang di atas meja dapur. Ia menoleh kesana kemari, mencoba untuk berjaga jaga tidak ada kamera pengintai yang disembunyikan.
"sial, sial" dengan cepat ponsel tersebut diretas dan Chanyeol menyimpan nomor Somi dengan nama orang asing.
Tiba tiba ia merasa aneh, lalu terpaku pada kulkas. Entah memiliki indra ke enam atau hanya sebatas feeling, Chanyeol membukanya. Tidak dipungkiri betapa terkejutnya ia melihat Soobin di sana.
Sayang, begitu mau dikeluarkan, suara tabrakan terdengar dari luar.
Chanyeol mengintip dibalik jendela. Ia kebingungan dan akhirnya melupakan Soobin saking takutnya bertemu Mingyu.
Mobil yang ditabrak oleh Mingyu ialah mobil milik Chanyeol. Makanya tidak ada satu pun orang yang keluar untuk menghampiri mobil tersebut.
Merasa bersalah telah meninggalkan Soobin di dalam kulkas, Chanyeol memutar otak. Sebuah ide terlintas di pikirannya. Pada akhirnya, ia mengirim sebuah pesan berisi teka teki ke nomor Somi.
Ya, pesan berisi teka teki dengan jawaban kulkas ialah pesan yang dikirim oleh Chanyeol.
Ia tidak bisa langsung mengatakan keberadaan Soobin karna nomornya dapat dilacak. Polisi itu takut jika ia akan menjadi kambing hitam dan disalahkan atas masalah ini.
Itulah alasan mengapa Chanyeol bersikap aneh saat Dino tengah diancam oleh Chaeyeon di atap rumah. Ia menyembunyikan kebenarannya dari Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗺𝗮𝗳𝗶𝗮 - 𝗺𝗶𝗻𝗴𝘆𝘂 [𝗘𝗡𝗗]
Любовные романыsequel Mafia - Wonwoo #6 - #svt #1 - #wonwoo #1 - #carat #1 - #vernon #1 - #joshua