Pelukan singkat Mingyu berhasil memberikan rasa percaya bagi Soobin bahwa ia benar akan kembali esok hari. Entah di pagi hari, siang atau malam, kapan pun itu Soobin akan selalu menunggu di tempat yang sama.
Mingyu menuruni berpuluh puluh anak tangga sendirian. Suara percakapan seseorang di dalam ruang rapat terdengar sampai ke luar. Beberapa saat ia diam sebentar di depan pintu, lalu masuk dengan dua pistol yang disembunyikan di celana belakang.
"halo, Mingyu. Bagaimana kabarmu?" sapa si polisi.
Mingyu tersenyum tipis, ia mengangguk sambil duduk di samping Vernon.
"singkat saja, gue punya bukti kuat kalau Karina ialah salah satu keluarga kandung gue yang hilang"
Chanyeol mengeluarkan sebuah file yang ia bawa. Berkas berkas soal kelahiran, kasus hilangnya seorang anak perempuan beberapa tahun yang lalu sampai test DNA.
Hoshi menaikan salah satu alisnya, kapan Chanyeol bertemu Karina?
"jadi, ia terbukti sebagai keluarga kandung gue"
Sebelum memasukan kembali berkas berkas yang ditunjukan ke dalam file, Mingyu menahan salah satu berkas berisi kasus hilangnya seorang anak perempuan beberapa tahun yang lalu.
Ia cekikikan sambil bertanya, "ah, gue baru ingat kalau lo seorang polisi"
"kenal sama Suho dong"
Terlihat perubahan raut wajah Chanyeol dengan jelas. Bahkan kedua tangan The 8 dan Dokyeom sudah mengarah ke belakang, memegangi pistolnya.
"lo tahu dia bilang apa sebelum mati karna jatuh dari lantai 9?"
"dia bilang . . ."
Belum sempat melanjutkan kata katanya, tiba tiba pintu terbuka. Kehadiran Wonwoo tanpa kabar tersebut mengejutkan seluruhnya. Jangan tanya deh bagaimana reaksi Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗺𝗮𝗳𝗶𝗮 - 𝗺𝗶𝗻𝗴𝘆𝘂 [𝗘𝗡𝗗]
Romancesequel Mafia - Wonwoo #6 - #svt #1 - #wonwoo #1 - #carat #1 - #vernon #1 - #joshua