"apa?! Jung Chaeyeon?!"
Bagai ditimpuk seribu batu, Dino terkejut mendengar nama Chaeyeon. Ternyata mantan Mingyu itu yang melakukan semua ini. Benar benar bikin berantakan.
Untuk yang kesekian kalinya Dino memastikan apakah benar Chaeyeon nama pembelinya. Karna ia tahu bahwa kakak kakaknya, seperti Scoups, Hoshi dan beberapa diantara mereka terkadang tidak mempercayai apa yang ia ucapkan.
Setelah dipastikan, dengan cepat Dino kembali ke mobil. Ia melaju menuju rumah sakit. Namun, saat menunggu lampu lalu lintas berubah menjadi hijau, sebuah notif pesan masuk muncul.
Sebelum berangkat, Dino sempat menghubungi Eunwoo lewat chat. Ia memberitahu kalau kamera pengintai yang ia lihat tertempel di jendela kamar Soobin belum diambil.
Nyatanya balasan guru bahasa inggris itu lagi lagi membuat Dino terkejut.
Eunwoo hyung
kamera pengintainya udah gue ambil pas sama Mingyu di sana.
lagipula gue taruhnya di baju kok, gak di tempat lain kayak jendela gitu.Niatnya diurungkan. Dino menginjak gas, mengambil arah lain untuk melepas kameranya. Pasti itu milik Chaeyeon. Sial, perempuan itu cerdik juga ternyata.
Napas Dino terengah-engah. Ia langsung masuk ke dalam begitu sudah sampai.
Begitu pintu kamar Soobin didorong, Dino justru berhenti karna melihat kameranya tidak ada. Perlahan kakinya melangkah memasuki ruangan.
"k–kemana kameranya . . .?"
Tiba tiba pintu tertutup, sontak Dino membalikan badan. Kursi belajar yang berada di belakangnya membuat ia tersandung dan hampir jatuh ke lantai. Untung dengan cepat ia kembali berdiri.
Kini Dino tidak sendirian. Ia ditemani dalang dari semua masalah ini.
Chaeyeon.
"bajingan, ternyata semua ini ulah lo" ucap Dino saking kesalnya.
Tawa Chaeyeon makin membuat Dino jengkel. Bahkan jika bisa, ia sudah melempar kursi belajar sedari tadi agar masalah cepat selesai. Tapi, mafia termuda itu menahannya. Biar Mingyu yang menghabisinya.
"sumpah deh, Din. Lo harus nobar sama gue tadi. Ngeliat Mingyu sama Eunwoo jalan kesana kemari, masuk ke dapur, kamar mandi, ruang tv trus mukanya kebingungan cari keberadaan Soobin"
"orang gila"
Merasa tidak bisa keluar dari sini, Dino diam diam membuka ponsel. Selagi Chaeyeon menceritakan kejadian tadi bersama gelak tawanya, akhirnya Mingyu berhasil dihubungi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗺𝗮𝗳𝗶𝗮 - 𝗺𝗶𝗻𝗴𝘆𝘂 [𝗘𝗡𝗗]
Romancesequel Mafia - Wonwoo #6 - #svt #1 - #wonwoo #1 - #carat #1 - #vernon #1 - #joshua