Kennand Perfect Boyfriend
.
Start 4 juli 2021
."Gue gak suka cewek" ujar seorang lelaki bernama Kennand dengan penuh penekanan, seperti sebuah keputusan yang sudah bulat.
"LO HOMO?!!" Timpal Ellio sahabat kecil Kennand, bahkan mereka tinggal di satu apartemen yang sama, hanya beda lantai saja.
"Bukan homo Lio, mungkin maksud Kennand dia gak bakalan suka sama cewek buat saat ini" jelas Jio. Satu satunya teman Kennand yang masih agak waras.
AZGERIOS. Nama dari geng mereka. Sebenarnya julukan geng motor kurang cocok pada mereka, karena mereka lebih bisa dibilang anak motor. Mereka jarang berkelahi atau balapan semacam itu, meski mereka tetap melakukannya di waktu yang sangat jarang.
Sebuah perkumpulan yang beranggotakan 6 orang. Kennand, Jio, Axelliano, Ellio, Derry, dan Langit. Mereka ber-enam adalah teman dekat sejak kelas 10.
"Lo ganteng Ken, cari cewek. Gue aja yang jelek udah punya mantan beratus-ratus" ucap Axel dengan bangganya.
Axel ini bisa dibilang playboy. Ia terus-menerus bergunta-ganti selingkuhan. Ya, selingkuhan. Pacar yang sebenarnya hanya satu, tapi selingkuhannya sudah tidak bisa dihitung lagi.
Yang satu ini Derry. Julukannya cowok random. Derry ini pemancing keributan dimanapun ia berada. Karena menurutnya keributan adalah akar dari persaudaraan.
Langit. Cowok normal yang banyak mau tapi tidak mau berusaha. Hidupnya hanya dipenuhi kata 'mager'. Sampai ia susah dapat pacar.
Memang sulit menjadi Kennand, ia adalah lelaki yang terlalu cuek, terlalu dingin. Ia bahkan tidak peduli dengan dirinya sendiri.
Ia lebih memilih diam karena hemat pangkal kaya.
Kenapa bisa begitu? Kennand sudah kaya sejak lahir bukan? Kaya bukan cuma soal harta, tapi suara juga, menurut hampir 90% siswa di sekolahnya, menganggap suara Kennand adalah suara yang mahal, karena jarang berbicara.
Tapi lama-kelamaan Kennand bisa membuka suaranya, ia bahkan bisa lebih terbuka dengan teman-temannya. Apa yang membuatnya seperti itu?
"Jika aku tak menemukan kebahagiaan di dunia ini, maka aku akan menemukannya di keabadian" ucap Kennand.
"Maka, jika kamu belum bahagia cobalah lebih terbuka, ada banyak cahaya diluar sana, selamat berbahagia diatas keterbukaan.." ucap seseorang yang berhasil mengubah hidup Kennand bahkan sifatnya hingga 180°.
•
•Selamat membaca part selanjutnya, semoga sesuai ekspektasi, hehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kennand Perfect Boyfriend
Teen Fiction'𝐬𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐰𝐚𝐥 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐞𝐩𝐮𝐫𝐚-𝐩𝐮𝐫𝐚𝐚𝐧' Sebuah bukti nyata bahwa tidak ada takdir yang tidak mungkin. Bahkan dari sebuah kebohongan bisa menjadi kisah yang berharap utuh sel...