•Amarahhh•

3K 312 48
                                    

Mungkin part ini sedikit gak jelas, saya minta maaf.

Apa kabar semua? Pada sehat kan, semoga sehat selalu yaa.

Maaf up nya lama, kemarin sedikit ada masalah tentang kesehatan😔. Yang kemarin pada ngedoa'in saya cepat sembuh, makasih bangat buat kalian😗😍.

ENJOY READING

Kalau ada typo, tandain yaa

•••

Setelah membayar semuanya, Aldo membantu Rara keluar dari rumah sakit dan pergi ke salah satu cafe terdekat.

"Silakan duduk," ujar Aldo menggeser kursinya untuk Rara.

Sang empu tersenyum. "Makasih."

Pelayan tersebut datang, sembari membawa buku menu. "Silakan, pak."

Aldo mengambilnya, dan membuka buku itu sembari melihat-lihat berbagai makanan dan juga minuman.

"Susu jahe 2 sama sushi nya 2," balas Aldo pada pelayan. Pelayan langsung menyatat dan izin pergi membuatkan pesanannya.

Aldo melirik Rara yang tengah menunduk. "Ada apa?" ujarnya terus memperhatikan wajahnya.

Rara mendongak, kemudian menggeleng pelan. "Tidak, tidak apa-apa." bohongnya tersenyum tipis.

Hati Rara yang paling dalam, merindukan suaminya dan juga anaknya. Namun, jika di ingat-ingat kembali, ia sangat membenci Rio.

"Cerita aja, siapa tau aku bisa bantu," balas Aldo tersenyum manis.

"Gak papa," balasnya singkat, kemudian membuang pandangannya ke arah lain.

"Permisi," ujar pelayan yang tadi sambil menaruh dua cangkir jahe dan sushi di hadapan mereka berdua.

"Selamat menikmati," sambungnya, lalu pergi. Aldo mengambil makanannya, kemudian memakannya.

Begitu juga Rara, karena hari ini Rara benar-benar laper dan juga harus memberi makanan untuk si cabang bayi.

Selagi masih terpokus, Aldo diam-diam mencuri pandangannya ke Rara, bibirnya tersenyum di baliknya.

'Ternyata cantik juga nih cewe,' batinnya tanpa berdosa.

_

Rio menggendong Raja menuruni anak tangga setelah memandikan putranya. Hari ini, Rio berniat mengajak Raja jalan-jalan ke taman, untuk menghiburnya.

Disaat Rio hendak masuk ke dalam mobil, tiba-tiba ponselnya berdering. Ia langsung mengangkatnya.

"Hallo, Lita. Ada apa?"

["....."]

"Oh, okee."

Ponsel langsung di matikan oleh Rio, kemudian masuk ke dalam mobil bersama anaknya.

_

"Mau kemana kamu, rapi banget dandanannya?" tanya ibunya Lita saat melihat Lita yang tengah duduk menunggu jemputan.

Gadis Gendut Milik Mafia [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang