6. Berharap

976 122 9
                                    

Kusuka dirinya,
mungkin aku sayang,
namun apakah mungkin kau menjadi milikku?

•••

"Maafin aku, ya," kata Mahalini.

"Kenapa?"

"Gara-gara aku, kamu jadi putus sama Nuca."

Tiara tersenyum tulus ke arah Mahalini lalu memegang tangannya. "Enggak, Lin. Bukan gara-gara kamu, emang aku sama Nuca udah gak sejalan aja."

"Tapi tetep ajaa, aku ada di tengah-tengah kalian," balas Mahalini.

"Enggaaakkk, Lin. Itu juga bukan maunya kamu, kan? Udah, jangan mikirin aku sama Nuca, kamu fokus aja sama projek kalian. Bulan depan udah rilis, kan?" tanya Tiara dibalas anggukan oleh Mahalini.

"Aku enggak enak, Ti. Aku jadi salah satu alasan kalian buat putus. Kamu tuh temenku, Ti. Aku jahat banget udah bikin hubungan kamu sama Nuca jadi putus gini."

"Linii ihh, enggaaakkkk. Aku gak apa-apa kok. Lagian ini bukan sepenuhnya salah Nuca, aku emang sakit hati dan kecewa, tapi aku juga nyakitin Nuca di sini," ungkap Tiara dengan senyumnya yang masih bertengger di wajah cantiknya.

"Nuca nangis loh, Ti," kata Mahalini.

Tiara diam, bergeming saat mengetahui kalau Nuca menangis. Sudah terlihat jelas, bahwa dirinya pun menyakiti Nuca. Pilihannya tidak salah, jika ia terus bersama Nuca, cowok itu akan lebih sakit dari ini.

"Dari situ udah keliatan jelas, 'kan, aku nyakitin dia? Gak apa-apa, Lin, jangan ngerasa gak enak. Jagain Nuca, ya."

•••

Sumber Per-ghibah-an 😎

Keisya Levronka
Main yok, rek

Lyodra
Gasss

Ziva Magnolya
Ayoo, hari ini?

Keisya Levronka
Yoii, Lyly bisa hari ini?

Lyodra
Bisaaa

Ziva Magnolya
Mamayini sama Titi manaa??

Mahalini Raharja
Yah, aku ada syuting hari ini
Kalian aja deh

Lyodra
Yaahhh
Kak Ti mana nih

Tiara Andini
Main? Hari ini?
Bisa kok, tapi beres aku Dahsyat

Keisya Levronka
Pas makan siang, ya

Tiara Andini
Okayyy

"Aku abis Dahsyat mau main sama temen-temen nih," kata Tiara kepada Anrez yang saat ini sedang bersamanya.

"Hm? Sama anak idol?"

"Sama Keisya, Lyodra, Ziva, sayangnya Lini gak bisa, soalnya dia syuting hari ini," jawab Tiara.

Anrez mengangguk. "Mau aku anterin?"

"Kakak gak ada kegiatan apa-apa lagi abis Dahsyat?"

Anrez menggelengkan kepalanya seraya tersenyum. "Aku anter, ya," katanya.

Rasa Ini ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang