Aku mohon, jangan kecewakan aku.
•••
Setelah menempuh jarak dari rumah Tiara, akhirnya Anrez sampai di rumahnya. Ia turun dari mobilnya dan berjalan santai ke dalam rumahnya. Dan ...
"Shakira?"
Shakira melambaikan tangannya sambil tersenyum. "Hai."
Anrez mengusap wajahnya kasar. Kenapa cewek ini bisa ada di rumahnya?
"Lo ngapain di sini?"
"Aku kangen sama kamu, Rez. Kamu gak kangen sama aku?"
Anrez menggelengkan kepalanya tak percaya dengan sikap Shakira kepadanya yang menurutnya berlebihan. Cowok itu duduk di kursi sebelah Shakira. Mau gak mau, Anrez harus menerima tamu dengan baik.
Tanpa Anrez sadari, Shakira memotret dirinya yang sedang fokus pada ponselnya. Cewek itu tersenyum miring saat ia sudah mendapatkan fotonya dengan angle yang sangat bagus. Tanpa menunggu lama, Shakira mengirim foto itu pada direct message Instagram milik Tiara.
Tinggal tunggu deh Anrez sama Tiara bakal kayak gimana.
Sementara di tempat lain, Tiara melihat foto itu dengan raut wajah yang terkejut, tak percaya. Baru saja ia pergi, dan bahkan belum sampai di Bandung, Anrez sudah bertemu saja dengan Shakira.
Tiara Andini
Kak, lg dmn?Anrez Adelio
Lagi di rumah, tiiiTiara Andini
Sm siapa?Anrez Adelio
Hah? Ya sm mama, adik2 akuuTiara Andini
Bener?Anrez Adelio
Iyaaaa sayaangggTiara Andini
Terus ini difoto siapa?Cr : tentang.tiaranrez's Instagram
Anrez membelalakkan matanya saat Tiara mengirim foto itu padanya. Pandangannya beralih pada Shakira yang kini sedang tersenyum miring ke arah Anrez.
"Sha, lo gila, ya?" sentak Anrez.
"Iya, aku gila karena kamu."
Rahang Anrez mengeras, tangannya mengepal karena manahan emosi dan berusaha menenangkan dirinya karena yang berulah sekarang adalah perempuan.
"Pergi lo dari sini," usir Anrez.
Shakira mengangguk. "Oke, yang penting Tiara udah salah paham sama kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Ini ✓
Teen FictionAkan bahagia sekali rasanya kalau Allah menakdirkan kita berjodoh. Anrez Adelio yang mengidolakan seorang Tiara Andini ternyata perasaannya berkembang menjadi rasa sayang. Laki-laki itu bertekad untuk memperjuangkan gadis itu agar menjadi miliknya...