Alam semesta besar, tapi mauku
cuman kamu.•••
"Anrez."
"Shakira?"
Anrez menatap ke arah Tiara. Terlihat gadis itu menunjukkan ekspresi bingung. Cowok itu menggelengkan kepalanya tanda ia tidak tau apa-apa kenapa Shakira bisa berada di sini.
Anrez berdiri dari duduknya. "Sha, kok lo bisa-" Belum sempat Anrez menyelesaikan kalimatnya, tiba-tiba Shakira memeluk tubuhnya erat.
Aduh, napa ni cewek peluk gue depan Tiara sih. Perang dunia ketiga nih bisa-bisa.
Anrez melepaskan pelukan Shakira agar Tiara tidak tambah salah paham padanya. Jika diingat, cowok itu belum menceritakan apapun kepada Tiara soal Shakira. Mama tolong Abang.
"Sha, lo gak usah peluk-peluk gue, astaga. Ini ada cewek gue, Ya Allah," kata Anrez.
"Oh, ini pacar kamu?" tanya Shakira sambil menunjuk Tiara.
Anrez menepis tangan Shakira yang sedang menunjuk ke arah Tiara. "Gak usah tunjuk-tunjuk, bisa?"
Shakira menggeleng. "Enggak," balasnya lalu matanya beralih pada Tiara. Memperhatikan gadis itu dari ujung rambut sampai ujung kaki.
"Kamu serius pacaran sama dia? Lebih cantik juga aku."
Deg
Apa katanya? Tiara tak habis pikir, perempuan yang tiba-tiba saja datang menghampiri mereka, dan sekarang membandingkan Tiara dengan dirinya sendiri. Dia sebenernya siapanya Kak Anrez sih?
Anrez berdecak kesal mendengar penuturan dari Shakira. "Lo kalau mau cari ribut, mending gak usah dateng deh."
Anrez berjalan ke arah Tiara lalu menarik lembut tangan gadisnya untuk pergi dari sana. Rahang Anrez mengeras, kini cowok itu sedang mengontrol emosinya agar tidak kelepasan kepada Tiara.
Tunggu aja aksi dari gue, Anrez.
"Kaakkk, dia siapa?" tanya Tiara akhirnya menanyakan hal yang sejak tadi berada di pikirannya.
Anrez membalikkan badannya menghadap gadisnya. Terlihat di wajahnya, Tiara kebingungan dan pastinya memikirkan hal yang dibicarakan oleh Shakira tadi.
"Kita ngobrol di mobil, ya?" kata Anrez lembut diangguki oleh Tiara. Mereka pun meninggalkan mall dan berjalan menuju parkiran. Tak lama, mereka sudah berada di mobil.
"Tii," panggil Anrez karena sejak terakhir Tiara mengeluarkan suaranya, gadis itu tidak berbicara lagi padanya.
"Sayanggg."
"Apa, Kak?" balas Tiara dengan kepalanya yang menunduk seolah tak mau menatap Anrez.
"Sayang, liat aku dongg," pinta Anrez lembut dibalas gelengan oleh Tiara. Cowok itu menghela napasnya lalu tersenyum. Anrez mengerti bagaimana rasanya jadi Tiara.
"Ti, dia itu Shakira, mantan aku."
Tiara sontak menoleh ke arah Anrez saat mendengar pengakuan dari cowok itu. Kenapa dirinya baru mengetahui kalau Anrez memiliki mantan? Cantik lagi, bikin Tiara insecure aja.
"Aku gak tau kenapa dia bisa di sini, padahal setau aku dia ada di Inggris. Kita waktu itu putus gara-gara dia mau pergi ke Inggris, Ti."
"Semenjak dia pergi, aku gak pernah lagi berhubungan sama dia," lanjut Anrez sambil menatap lekat manik mata Tiara yang sedang menatapnya juga.
"Maaf, aku gak tau dia bakal dateng ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Ini ✓
Teen FictionAkan bahagia sekali rasanya kalau Allah menakdirkan kita berjodoh. Anrez Adelio yang mengidolakan seorang Tiara Andini ternyata perasaannya berkembang menjadi rasa sayang. Laki-laki itu bertekad untuk memperjuangkan gadis itu agar menjadi miliknya...