Kau menjadi bintang di hatiku, kemilau gemintang di hatiku.
•••
"DAHSYATNYA BUJAANGGG."
"Mantaaappp."
Asyraf terkekeh. "Lo kenapa sih semangat banget?"
"Gue semangat banget karena di Dahsyatnya Bujang akan kehadiran cewek-cewek cantik, cewek-cewek single, yang tentunya akan menghibur kita berdua."
"Tapi jujur, gue gak tau siapa bintang tamu dari Dahsyatnya Bujang hari ini," lanjut Anrez.
"Gue tau, tapi lo jangan berharap lebih ini akan membahagiakan kita, jangan. Eh tapi kayaknya ini mah membahagiakan buat Anrez sih." kata Asyraf.
"Loh, kenapa? Ini adalah Dahsyatnya Bujang, cewek-cewek cantik, bujangan yang dateng ke sini."
"Bener, ini cantik banget. Ini adalah idaman para banyak pria," balas Asyraf.
"Idaman gue bukan?"
"Idaman lo, idaman gue juga," jawab Asyraf.
"Ya udah, panggil deh sekarang. Gue gak sabar."
"Lo balik badan dulu," kata Asyraf.
"Oke, gue balik badan," balas Anrez lalu membalikkan badannya.
"Kita sambut kali ini, Tiara Andini."
Anrez langsung membalikkan badannya saat nama Tiara disebut. "Eh."
Tiara pun masuk ke dalam stage. Anrez tersenyum saat Tiara sudah berada di sampingnya.
"Haloo, semuanya."
"Baru kali ini, ya, host jadi bintang tamu di sini," lanjut Tiara.
"Bener, kok kamu baru kali ini sih dateng ke sini? Kenapa?" tanya Anrez kepada Tiara membuat gadis itu bingung harus menjawab apa. Ya, mana dia tau, kan.
"Pak, boleh bagi dua gak, Pak? Di tengah gitu," ujar Asyraf.
"Eits, bagi dua," sahut Tiara bernada iklan.
"Gak boleh lah, Tiara, 'kan, punya gue," kata Anrez menjauhkan Tiara dari jangkauan Asyraf.
Denny Cagur tertawa. "Emang Tiara wafer, dibagi dua."
"Sini-sini kamu duduk," kata Anrez mengarahkan Tiara untuk duduk di kursi yang berada di tengah-tengah antara Anrez dan Asyraf.
"Ah, kalau kayak gini mah, gue gak perlu qcard. Gue udah tau segalanya tentang dia sih," ujar Anrez sambil menyimpan qcardnya.
"Eis, awas aja sampai salah," kata Tiara.
"Lo pertama kasih tau dong, apa yang mau disampaikan ke Tiara?" tanya Asyraf kepada Anrez.
"Gue tuh kalau nanya-nanya soal Tiara, gak perlu pake qcard, apa sih yang gue gak tau tentang Tiara."
"Gingging apa kabar hari ini?" tanya Anrez membuat Tiara bingung. Seingatnya, ia tidak pernah menceritakan perihal gingging kepada pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Ini ✓
Fiksi RemajaAkan bahagia sekali rasanya kalau Allah menakdirkan kita berjodoh. Anrez Adelio yang mengidolakan seorang Tiara Andini ternyata perasaannya berkembang menjadi rasa sayang. Laki-laki itu bertekad untuk memperjuangkan gadis itu agar menjadi miliknya...