Segala kekurangan, semua kelemahan, kau jadikan cinta.
•••
"Sayang, Pak Aryo nungguin kita? Apa gimana?" tanya Anrez.
"Iyaaa, Pak Aryo nungguin kita, yang."
"Ohh, ya udah. Yuk langsung aja kita pergi," ajak Anrez lalu menarik lembut tangan Tiara.
"Hah? Kemana?" tanya Tiara bingung.
"Ke Trans, gingging. Kamu lupa kita berdua diundang ke acara Brownis?"
Tiara menepuk jidatnya lalu menampakkan gigi pepsodent-nya. "Aku lupa, sayang."
Anrez terkekeh seraya mencubit pipi Tiara pelan. "Dasar pelupa. Tapi kalau aku jangan kamu lupain, ya, krucilll."
"Iiihhhh, udah gingging, sekarang krucil."
"Gak apa-apa dong. Aku paling suka manggil kamu gingging," kata Anrez.
"Eh, enggak deng. Aku paling suka panggil kamu sayang, tapi lucu kalau manggil kamu gingging," tambah Anrez membuat senyum Tiara terbit.
"Iyaa deh iyaa, sayang."
"Manggil kamu pake panggilan gingging sama krucil, bikin aku ngerasa lebih mengenal kamu, Ti," ucap Anrez dengan senyumnya sembari menarik lembut tangan Tiara.
Mereka pun segera berangkat ke gedung Trans untuk menghadiri acara Brownis. Tak lama, mereka pun sampai di tujuan.
"Anrez, Tiara, kalian nanti opening duet, ya!"
"Hah?" Anrez terkejut, baru kali ini ia akan bernyanyi selain di acara Dahsyat. Tiara menoleh ke arah Anrez, ia mengerti kenapa pacarnya seterkejut itu.
Tiara mengelus pipi Anrez. "Kamu bisa kok, sayang. Kita latihan dulu aja sekarang, ya."
Anrez mengangguk. Masih ada waktu untuk mereka latihan sebelum nanti akan live. Bisa dibayangkan, ia akan nyanyi dan acaranya live? Ngedrop langsung. Tak lama setelah itu, mereka pun dipanggil untuk take.
Telah ku temukan
Yang aku impikan
Kamu yang sempurna
Suara indah milik Tiara membuka lagu yang bertajuk Kamu Yang Kutunggu. Gadis itu bernyanyi sembari menatap manik mata milik Anrez. Lagunya ditujukan untuk cowok itu.
Segala kekurangan
Semua kelemahan
Kau jadikan cinta
Suara Anrez menyambung lirik lagu Kamu Yang Kutunggu itu. Sama seperti Tiara, Anrez menatap gadisnya sambil menyanyikan bait dari lagu itu.
Tanpamu aku tak bisa berjalan
Mencari cinta sejati tak kutemukan
Darimu aku bisa merasakan
Kesungguhan hati
Cinta yang sejati
Mereka menyanyikan bait tersebut secara bersamaan. Anrez dan Tiara menyanyikan lagunya dengan senyum yang memancar. Rasa bahagia mengelilingi keduanya.
Kamu
Dikirim Tuhan untuk melengkapiku
Tuk jaga hatiku
Lagi-lagi pandangan Anrez tidak terlepas dari perempuan yang berada di depannya. Seolah tak pernah bosan menatap Tiara.
Kamu
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Ini ✓
Fiksi RemajaAkan bahagia sekali rasanya kalau Allah menakdirkan kita berjodoh. Anrez Adelio yang mengidolakan seorang Tiara Andini ternyata perasaannya berkembang menjadi rasa sayang. Laki-laki itu bertekad untuk memperjuangkan gadis itu agar menjadi miliknya...