7. Bulan Bintang

1.1K 128 11
                                    

Kamu bulan, dan aku bintang. Kamu akan protes kalau bintang gak ada, nanti kamu sendiri di dunia.

•••

"Kamu kok sama Kak Anrez? Nuca gimana?" tanya Ziva.

Tiara tersenyum tipis ke arah ketiga sahabatnya. "Aku udah putus sama Nuca."

"HAH?"

"Buset, gak usah teriak. Malu diliatin orang astaga," omel Tiara.

"Kenapa bisa putus?" tanya Ziva.

"Aneh juga sih, Kak Ti," sahut Lyodra.

"Kak Titi akhir-akhir ini sama Kak Anrez, Kak Nuca akhir-akhir ini juga sering sama Kak Lini," kata Keisya.

"Nah, itu dia, Kei," balas Tiara lalu menceritakan semuanya dari awal sampai akhir tanpa satupun yang terlewat agar sahabatnya tidak salah paham.

"Tapi, kamu sama Lini gak apa-apa, 'kan?" tanya Ziva khawatir. Ia takut hubungan persahabatan mereka yang sudah lama terjalin semenjak Indonesian Idol, harus merenggang hanya karena laki-laki.

"Aku sama Lini gak apa-apa, kok. Kemarin baru aja ketemu berdua, aku gak nyalahin Lini juga soal ini kok."

"Syukurlah. Sayang, ya, Kak Lini gak bisa ikut hari ini," sahut Lyodra dibalas anggukan oleh yang lain.

"Hari ini Kak Lini sama Kak Nuca syuting MV gak sih?" tanya Keisya.

"Iya, mungkin," balas Tiara.

"Tapi kamu suka sama Kak Anrez, Ti?" tanya Ziva lagi seolah ia belum puas dengan ceritanya Tiara. Apalagi ia melihat secara langsung interaksi antara Tiara dan Anrez tadi.

Tiara menyengir. "Yes, maybe?"

"Udah ini mah, Kak Ti fix suka sama Kak Anrez," kata Lyodra yakin. Tiara terkekeh melihat Lyodra seyakin itu.

"Mungkin iya, tapi aku nikmatin dulu aja masa-masa yang bisa dibilang ini tuh pdkt," balas Tiara dengan senyumnya.

"Kalian gimana? Fahmi? Biel? Glend?" tanya Tiara mengalihkan pembicaraan. Sekarang giliran membahas kisah cinta sahabat-sahabatnya.

"Ya, orang LDR aja gimana, Kak Ti," balas Keisya disetujui oleh Lyodra dan Ziva.

"Glend kadang dia ke Jakarta, kalau dia gak sibuk. Aku juga gitu. Jadi beberapa kali kita ketemu lah. Komunikasi juga kita jaga sebaik mungkin biar lancar jaya," jelas Lyodra.

"Bagus dongg, komunikasi tuh penting banget, nomor satu," balas Tiara. Lalu pandangannya beralih pada Ziva untuk meminta jawaban.

"Aku sama Biel? Kita juga kadang ketemu kok. Kalau Biel lagi libur, kita ketemu, hampir tiap hari," jawab Ziva.

"Apa cuman aku yang jarang ketemu Fahmi?" sahut Keisya membuat yang lain tergelak.

"Lagu Celengan Rindu bener-bener sangat relate untuk dirimu, Nak," ucap Lyodra sambil menepuk punggung Keisya pelan.

•••

"Dijemput Kak Anrez, Ti?" tanya Ziva dibalas anggukan oleh Tiara.

"Kita tungguin Kak Ti sampe Kak Anrez jemput deh," kata Lyodra disetujui oleh yang lain.

Tiara tersenyum. "Makasih, guys. Tapi kalau mau duluan, gak apa-apa kok."

"Jemputan kita juga belum dateng, Kak Titi," jawab Keisya.

Rasa Ini ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang