19. Sakit

850 105 13
                                    

Sakit rasanya kamu lebih percaya
sama orang lain dari pada sama aku.

•••

"Hai, Ti."

Tiara membalikkan badannya untuk melihat siapa yang memanggilnya. Ternyata ...

"Shakira?"

Shakira berjalan mendekat ke arah Tiara dengan senyumnya yang sulit diartikan.

"Lo apa kabar? Baik-baik aja, 'kan, sama Anrez?" tanya Shakira basa basi.

"Hm? Baik." Shakira maju satu langkah dan mendekatkan mulutnya pada telinga gadis itu.

"Tiara, kalau lo mau nyawa lo selamat, jauhin Anrez. Kalau enggak, lo akan tau akibatnya."

"Gak. Gue gak akan nurutin omongan lo."

Shakira tersenyum smirk. "Oke, liat aja permainan gue," balasnya lalu pergi dari hadapannya menyisakan Tiara yang diam tak bergeming.

Tidak, ia dan Anrez sudah berjanji untuk saling menjaga satu sama lain. Tiara tak perlu khawatir, selama Anrez berada di sisinya, semua akan baik-baik saja.

"Sayang."

Panggilan Anrez membuat Tiara tersadar dari lamunannya. "Eh."

Anrez mengernyitkan dahinya. Tak seperti biasanya Tiara melamun. "Kenapa?"

"Gak apa-apa. Pulang, yuk, aku capek."

"Ya udah kalau kamu gak mau cerita sekarang. Tapi kamu inget, ya, kamu punya aku. Kalau ada apa-apa, kamu ngomong sama aku."

•••

Shakira memperhatikan Tiara dan Anrez dari jauh. Ternyata ucapan Tiara benar, cewek itu tidak akan menjauhi Anrez. Oke kalau itu yang lo mau.

"Hai, Rez."

"Shakira? Lo ngapain di sini?" tanya Anrez dengan tangannya yang mengeratkan genggaman Tiara.

Shakira tersenyum. "Ti, gue mau minta maaf, ya, sama lo. Maaf gue udah bikin kalian waktu itu berantem. Maafin gue, ya."

"Sha?" Anrez bingung dengan perubahan sikap Shakira. Cowok itu melihat Shakira berjalan mendekat pada Tiara.

"Gue beneran tulus minta maaf sama Tiara. Maafin gue, ya," kata Shakira lalu memeluk Tiara.

Sedangkan Tiara, ia sama bingungnya. Perasaan baru saja tadi Shakira mengancamnya, dan sekarang dia minta maaf?

"Tunggu aksi gue," bisik Shakira. Oh ternyata, ini bagian dari permainannya.

Anrez tersenyum melihat pemandangan di depannya. Cowok itu nampaknya percaya begitu saja dengan Shakira.

Shakira melepaskan pelukannya. "Gue pergi dulu. Semoga kalian langgeng, ya!"

Anrez tersenyum melihat punggung Shakira yang semakin menjauh. "Ti, kok diem aja? Shakira baik, 'kan?"

Tiara tersenyum tipis. "Iya."

Kamu gak tau aja dia ngancem aku di belakang kamu.

•••

Selama berhari-hari, Shakira masih bersikap baik kepada Tiara di depan Anrez. Entahlah apa yang akan gadis itu lakukan padanya nanti.

Rasa Ini ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang