Momen indah di hidupku pasti selalu saja ada namamu.
•••
Setelah mempersiapkan keberangkatan menuju Bali, akhirnya mereka sudah sampai di tujuan. Ya, Bali.
Mereka memilih untuk beristirahat dulu di hotel karena tubuh mereka butuh istirahat setelah flight dari Jakarta-Bali. Sekarang, mereka berada di pantai untuk melihat sunset.
"Seneng gak?" tanya Anrez dengan tangannya yang digenggam erat oleh Tiara.
"Seneng bangeettt. Makasih udah ajak ke siniii," jawab Tiara lalu bersandar pada pundak Anrez dengan tangan yang melingkar di lengan cowok itu.
"Aku juga seneng banget bisa liburan sama kamu, Ti."
Tiara mengangguk. "Liburan akhir tahunku sekarang sama kamuu. Semoga tahun depan dan seterusnya bisa sama kamu lagi, ya, sayang."
"Aamiin. Mau foto?"
"Yuuukkk."
Tiara dan Anrez pun foto-foto, tentunya untuk nanti mereka post di feed Instagram mereka.
"Nucc."
"Iya, Lin?"
Nuca dan Mahalini duduk tak jauh dari Tiara dan Anrez yang sedang sibuk melakukan sesi foto. Pemandangan di depan mereka tepat pada Tiara dan Anrez.
"Kamu beneran udah lupain Tiara?"
Nuca menghela nafasnya lalu tersenyum ke arah Mahalini. Senyum yang sulit diartikan oleh gadis itu. "Aku udah ikhlasin Tiara sama Kak Anrez, Lin. Gimana pun juga, aku gak bisa maksain hubungan aku sama dia yang udah gak bisa lagi kita pertahankan."
"Lalu ... kita ini apa?"
"Aku nyaman sama kamu. Aku juga ... sayang sama kamu."
Nuca tersenyum manis. "Jadi pacarku, ya, Lin."
•••
tiaraandini
Liked by anzadelio and 537.684 others
tiaraandini selamat liburan semuaa🤍
See all commentsanzadelio cantikkuuuu🤍
tiaraandini gantengkuuu hahaha🤍
keisyalevronka oi, ada yg ofc nih
tiaraandini SIAPA?!!
Tiara mengernyitkan dahinya heran membaca komentar dari Keisya. Siapa yang abis jadian? Tiba-tiba pikirannya tertuju pada Mahalini dan Nuca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Ini ✓
Teen FictionAkan bahagia sekali rasanya kalau Allah menakdirkan kita berjodoh. Anrez Adelio yang mengidolakan seorang Tiara Andini ternyata perasaannya berkembang menjadi rasa sayang. Laki-laki itu bertekad untuk memperjuangkan gadis itu agar menjadi miliknya...