Pada akhirnya kita akan mengerti dengan sendirinya, bahwa jodoh bukan tentang yang terbaik, tapi yang menerima kita dengan baik.
•••
"Yeeaayyy, selamat, gingging. Single keempat kamu udah rilis. Pasti banyak banget orang yang suka sama lagunya," kata Anrez sembari memeluk tubuh Tiara erat.
"Aaaa makasih, sayangg."
Anrez merenggangkan pelukannya agar bisa melihat wajah cantik gadisnya. "Aku suka banget lagu kamu."
"Lagunya buat kamu, sayang."
"Wah, spesial banget dong, ya," balas Anrez dengan senyum manisnya.
"Tiara, ayo nyanyi," seru salah satu kru.
Tiara melepaskan pelukannya setelah mendengar seruan dari salah satu kru RCTI lalu tersenyum.
Awalnya ku merasa
Cinta kita tak bisa
Tapi apa daya
Ingin hati mencoba
Sudah dapat dipastikan, Tiara menyanyikan lagunya dengan pandangan yang tertuju pada Anrez. Lagu ini sangat relate untuknya.
Awalnya, memang Tiara merasa cintanya dengan Anrez itu mustahil. Kalau dilihat dari keadaan pada saat itu, ia sudah memiliki Nuca. Tapi siapa sangka, kini ia sudah bersama cowok itu.
Kau dan aku berbeda
Itu kata mereka
Kututup telinga
Denganmu akan kuhadapi segalanya
Memang banyak sekali perbedaan di antara dirinya dengan Anrez. Mau bagaimanapun juga, mereka dua orang berbeda yang disatukan. Yang penting, mereka hadapi berdua.
Meski badai datang
Dan kau merasa
Dunia tak restukan kita semua
Kita hadapi berdua
Selama badai datang menghantam hubungan mereka, Anrez dan Tiara harus tetap hadapi semuanya berdua. Itulah yang membuat hubungan keduanya lebih kuat dari sebelumnya.
Selama bintang menari
Bulan mentari beri cahaya
Ku yakin takkan ada yang kalahkan cinta kita
Selama kita berdua
Selama dirinya menari, dan Anrez memberikan cahayanya, Tiara yakin cinta mereka tidak akan ada yang bisa mengalahkan. Selama mereka berdua.
Pipi langit jingga merona
Melihat kita bersama, bersama
Selain pipinya yang selalu merona, ternyata langit jingga pun merona. Langit jingga seolah menjadi saksi bisu di antara keduanya. Saksi bisu cinta mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Ini ✓
Teen FictionAkan bahagia sekali rasanya kalau Allah menakdirkan kita berjodoh. Anrez Adelio yang mengidolakan seorang Tiara Andini ternyata perasaannya berkembang menjadi rasa sayang. Laki-laki itu bertekad untuk memperjuangkan gadis itu agar menjadi miliknya...