Terima kasih sudah mengkhawatirkanku.
•••
Sekarang Anrez sudah bersama teman-temannya Tiara. Mereka sedang berkumpul dan mencari cara agar Tiara bisa selamat dari penculik yang entah siapa dalangnya.
Anrez mengacak rambutnya frustasi bahkan dirinya hampir menyerah karena sejak tadi mereka tidak bisa melacak keberadaan Tiara.
Biel menepuk punggung Anrez pelan guna menyalurkan kekuatan. "Rez, sabar. Kita pasti bisa temuin Tiara kok."
"Kalau Tiara kenapa-kenapa gimana?" lirih Anrez.
"Kak, lo jangan overthinking dulu. Tiara pasti baik-baik aja kok," sahut Mahalini.
"GUYS," pekik Keisya.
Anrez mendekat ke arah Keisya. "Kenapa?"
"Aku udah bisa lacak nih. Dan Tiara sekarang ada di ..."
"Tangerang?!"
•••
Setelah mengetahui keberadaan Tiara, mereka langsung bergerak untuk menyusul gadis itu ke Tangerang.
Sepanjang perjalanan, Anrez berpikir, apa tujuan mereka menculik Tiara? Gadis itu punya masalah apa sampai diculik segala?
Di sisi lain, seseorang sedang menatap Tiara dengan tatapan tajam.
"Kita liat, Tiara. Anrez beneran sayang sama lo atau enggak."
Tiara terdiam saat suara itu masuk ke telinganya. Ia seperti mengenal suara itu, tapi siapa? Ah, Tiara mengingat suara cewek itu. Dia yang membuat hubungannya dengan Anrez merenggang.
"Shakira?"
Shakira tertawa remeh. "Ternyata lo masih inget sama gue, ya," balas Shakira seraya melepaskan maskernya.
Cewek itu berjalan mendekat ke arah Tiara dengan tangannya yang memainkan pisau. Sementara Tiara, ia hanya diam tidak bisa melakukan apapun karena tangan dan juga kakinya diikat.
"Kira-kira, Anrez bakal dateng ke sini nyelamatin lo gak, ya?" tanya Shakira lalu tangannya terulur mengambil salah satu tangan Tiara kemudian menaruh pisau di atas tangannya.
"Kita buktikan Anrez beneran sayang sama lo atau enggak sekarang," lanjut Shakira seraya menyayat tangan Tiara dengan pisau.
"Ah."
"Oh, atau cowok-cowok yang deket sama lo yang bakal selamatin lo? Secara lo, 'kan, murahan," sengit Shakira.
"Lo bahkan lebih murahan dari pada gue," balas Tiara berani.
Plak
"Jangan kurang ajar atau gue bakal siksa lo sampai lo gak bernyawa sekalian," sentak Shakira.
"Lo ngapain sih culik gue segala? Gak cukup bikin hubungan gue sama Anrez rusak?"
Shakira menggeleng. "Enggak. Gue bakal ngerasa lebih cukup kalau lo menghilang dari dunia ini," balas Shakira dengan tangannya menarik rambut Tiara keras.
Tiara menggigit bibir bawahnya guna menahan kesakitannya agar ia tidak terlihat lemah di mata cewek itu.
Shakira menatap tajam Tiara. "Lo kuat juga ternyata, ya," ujar Shakira kemudian menyayat pipi mulus milik Tiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Ini ✓
Teen FictionAkan bahagia sekali rasanya kalau Allah menakdirkan kita berjodoh. Anrez Adelio yang mengidolakan seorang Tiara Andini ternyata perasaannya berkembang menjadi rasa sayang. Laki-laki itu bertekad untuk memperjuangkan gadis itu agar menjadi miliknya...