Hi! Call me rin
Dari mana sih pren? Kok bisa nyasar kesini?
Jam berapa kamu baca part ini?
Siap, Vote! Dan komen di setiap bagian?
Oke! Let's go!
Happy reading <3
•••
Malam ini di markas tempat geng motor ternama di Jakarta yaitu, geng ZERVAROS atau bisa di panggil Zers. Geng motor yang paling disegani oleh orang-orang, karena jika kita berurusan dengan mereka, yang artinya kita mendekati kematian.
Zervaros, tidak memandang apapun. Jika seseorang sudah berkhianat maka tidak tenang lah orang tersebut. Entah itu musuh mereka, ataupun teman mereka sekalipun.
Zervaros juga tidak seperti geng motor pada umumnya. Jika di medan pertempuran Zervaros akan menjadi singa yang kelaparan. Jika sudah bersama mereka akan seperti induk ayam dan anak nya, atau dalam artian keluarga.
Arkana Regan Adipura. Ketua geng motor Zervaros, yang di buat ayah nya semasa remaja. Maka sekarang Arka lah yang meneruskan Zervaros, tentunya dengan bantuan sahabat-sahabat nya.
"Hervator, kembali."
Ucapan tersebut membuat semua anggota Zervaros menoleh kearah nya. Begitu pun dengan sang ketua, dengan tatapan tajamnya dan wajah yang datar.
Hervator, adalah geng motor yang sama seperti Zervaros. Keduanya sering memenangkan juara di balapan liar yang dihadiri oleh banyak anak motor. Dan tentunya mereka bersaing untuk menjadi juara tersebut.
Dulu Zervaros dan Hervator sering sekali bersaing memenangkan balapan. Tapi sejak kejadian 'itu', Hervator menghilang seperti di telan bumi. Kehilangan Hervator saat itu adalah kesenangan bagi Zervaros. Dengan begitu mereka tidak ada saingan lagi untuk menang, dan saat itu juga Zervaros menjadi raja jalanan.
Tapi setelah lama menghilang Hervator Kembali lagi. Tentunya itu membuat Zervaros kaget, dan pastinya setelah ini Zervaros dan Hervator akan bersaing kembali. Untuk memenangkan balapan liar antara geng motor.
"Ketua nya juga diganti, dia seorang cewek," lanjut Cowok berpakaian jauh dari kata rapih tersebut.
Seseorang diantara mereka bertepuk tangan denga keras. "Gila, baru kali ini gue denger cewek yang jadi ketua geng motor. Dan yang parah nya lagi, geng Hervator."
Arka terdiam, banyak sekali pertanyaan di kepalanya. Dan kediaman Arka membuat semua anggota Zervaros melirik kearah nya.
"Mereka juga ajak kita untuk balap," kata Mike sahabat dari Arka, dan inti dari Zervaros.
Arka mengganguk. "Atur, malam ini kita balap!" jawab Arka dingin, jangan lupa dengan tatapan mematikan nya.
•••
Tbc
Gimana sama prolog nya?
Suka atau gak?
Aku harap kalian ikutin cerita ini sampai end, ya hihi.
Spam next!
Follow Ig: zervaross
Bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKANA
General Fiction[ARKANA || ZERVAROS BATCH II] [END] Arkana Regan Adipura. Cowok badboy dan ketua geng motor Zervaros. Jika di dunia malam atau balapan antara geng motor, Zervaros dijuluki sebagai raja jalanan. Zervaros juga sangat disegani oleh orang-orang karena b...