Hi! Call me rin
⚠️DI MOHON UNTUK TIDAK LATAH ATAU SALAH LAPAK⚠️
Jam berapa kamu baca part ini?
Siap, Vote! Dan komen di setiap bagian?
Oke! Let's go!
Happy reading <3
•••
•••Hari ini, Zela mendatangi Arka ke kelasnya. Bukan kah sekarang Zela bukan lagi babu Arka, kan? Melainkan Teman Arka. Tentu itu di luar pikiran Zela. Dan Zela juga senang bisa lebih dekat dengan Arka, dan inti Zervaros. Zela sangat beruntung bukan? Baru 1 bulan mengenal Arka bahkan Zervaros, kini Zela sudah dianggap teman oleh mereka. Dan Zervaros juga akan melindungi Zela.
Tentu saja hal itu membuat siapapun iri kepada Zela. Tapi mereka bisa apa? Toh, inti Zervaros lebih suka Zela dari pada yang lain, Hani misalkan. Karena Zela memang berbeda. Itu yang membuat Zervaros ingin melindungi nya. Dan menyelidiki nya? Entah.
"Arka," cicit Zela pelan. Dirinya sekarang sudah berada di depan kelas Arka.
Arka yang dipanggil melirik kearah Zela. Kehadiran Zela membuat seisi kelas Arka ricuh. Apalagi Rava dan Gio, keduanya langsung menggoda Arka dan Zela. Tanpa sadar Arka menarik sudut bibirnya, tersenyum tipis.
"Aciee, udah di samperin ke kelas aja nih," goda Rava menaik turunkan alisnya.
"Zel, sebentar lagi kaya nya lo jadi ibu negara Zervaros deh." Gio terkekeh menggoda kearah Zela.
Aneh. Zela memang berbeda. Bisa-bisanya dia tidak tergoda, atau blushing. Zela hanya tersenyum kearah inti Zervaros. Wajah Zela terlihat biasa saja. Arka melihat itu mengerutkan keningnya. Semakin besar keinginan Arka untuk masuk kedalam hidup Zela.
"Ngapain?" tanya Arka dengan wajah cool nya.
"Kamu ada waktu gak pulang sekolah?" tanya Zela tidak ada rasa malu walaupun kini dirinya di kelilingi oleh inti Zervaros. Bahkan teman sekelas Arka menatap iri dan sinis kearah Zela.
Arka berpikir sebentar. "Ada," balas Arka singkat.
"Boleh aku minta anter kamu ke Gramedia? Kalau gak mau, gak apa-apa, sih."
"Boleh dong Zela, ya kan pak bos?" sahut Gio yang dari tadi menyimak.
"Hm," balas Arka.
Zela tersenyum. "Kalau gitu aku ke kelas. Bye, semuanya," pamit Zela melambaikan tangannya kepada inti Zervaros.
"Bye, calon ibu negara," balas Gio yang tidak ada habisnya untuk menggoda Zela.
"Kayanya lo sama Zela ada kemajuan ya, Ka?" tanya Vero karena melihat interaksi keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKANA
General Fiction[ARKANA || ZERVAROS BATCH II] [END] Arkana Regan Adipura. Cowok badboy dan ketua geng motor Zervaros. Jika di dunia malam atau balapan antara geng motor, Zervaros dijuluki sebagai raja jalanan. Zervaros juga sangat disegani oleh orang-orang karena b...