40. ADIPURA FAMILY

6.6K 260 91
                                    

Hi ratulor! Call me rin

Yeay Arkana back xixi

Baca ulang part sebelumnya!

⚠️DI MOHON UNTUK TIDAK LATAH ATAU SALAH LAPAK⚠️

Jam berapa kamu baca part ini?

Hari ini, sekolah di liburkan karena ada rapat penting untuk guru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini, sekolah di liburkan karena ada rapat penting untuk guru. Arka memanfaatkan hari libur ini untuk mengunjungi rumahnya. Arka rindu pada Bundanya. Arka juga ingin menanyakan sesuatu pada Ayahnya. Sudah lama juga Arka tidak mengunjungi rumahnya, terakhir saat ulang tahun mendiang kakaknya.

Arka menjalankan motornya pelan. Cuaca hari ini sangat bagus. Jalanan tidak terlalu padat. Membuat Arka ingin berlama-lama menjalankan motornya. Apalagi jika bersama Zela. Ah, tiba-tiba Arka ingin bertemu dengan Zela.

Menggunakan jaket Zervaros tentu saja menarik perhatian anak-anak remaja di jalanan. Apalagi saat ini, Arka sedang berhenti di lampu merah. Menunggu lampu berubah menjadi hijau. Beberapa anak remaja melirik kearahnya. Namun Arka tetap acuh. Ada juga para gadis yang memekik keras karena melihat Arka.

Respon Arka pada gadis-gadis itu adalah, freak.

Lampu berubah menjadi hijau, Arka menjalankan motornya kembali. Beberapa menit kemudian ia sudah sampai di rumahnya. Arka mengklakson motornya, saat melihat gerbang rumahnya itu tertutup.

"Iya sebentar," teriak seorang wanita paruh baya di dalam sana.

Wanita tua itu membukakan pintu gerbang rumah yang bisa di bilang cukup besar itu. Setelah di buka Arka masuk kedalam halaman depan rumahnya. Wanita paruh baya itu tersenyum lebar saat melihat Arka datang kembali ke rumah ini.

"Den Arka pulang?" pekik Bi Anis, yang merupakan art di rumah Arka, sejak Arka kecil. "Ya ampun, den Arka teh makin kasep. Bibi kangen pisan sama aden."

Arka tersenyum tipis kearahnya. "Bibi apa kabar?" Arka memeluk Bi Anis sekejap.

"Bibi baik den. Aden sendiri apa kabar? Sudah berapa lama henteu pulang kadieu?"

Keduanya berjalan beriringan masuk kedalam rumah. Arka memang cukup dekat dengan Bi Anis. Karena dari kecil ia selalu main bersama, tentunya dengan kakaknya, Ari.

"Arka baik Bi. Waktu ulang tahunnya bang Ari, Arka kesini kok. Tapi Arka gak liat Bibi, Bibi kemana?"

"Bibi teh pulang kampung, kangen sama keluarga bibi," jawab Bi Anis terkekeh kecil.

Arka tersenyum membalasnya. Bi Anis cukup tertegun dengan senyuman Arka. Terakhir kali Bi Anis melihat Arka tersenyum saat masih bersama Ari. Tapi Bi Anis rasa Arka sudah membaik kali ini. Senyuman nya pun kembali.

Bibi teh seneng kalau den Arka bahagia kaya dulu, batin wanita paruh baya tersebut.

"Bibi ke belakang dulu atuh, den," pamit Bi Anis saat melihat majikannya turun dari tangga.

ARKANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang