57. HEALING

7.9K 288 170
                                    

Hi ratulor! Call me rin

⚠️DI MOHON UNTUK TIDAK LATAH ATAU SALAH LAPAK⚠️

Jam berapa kamu baca part ini?

•••

Hari libur mereka kini hanya tinggal tiga hari lagi. Kondisi Hazel sudah membaik. Hazel mencoba mengikhlaskan Bianca dan mencoba memaafkan dirinya sendiri. Meskipun di dalam lubuk hati yang paling dalam Hazel sangat membenci dirinya sendiri.

Hazel meminta Arka untuk menemaninya ke panti asuhan yang dulu pernah Hazel tinggali. Arka menyetujuinya dan mengajak inti Zervaros juga untuk ikut. Sekalian mereka liburan di Bandung kota kelahiran Gio.

Kini semuanya sudah siap di basecamp Zervaros. Selain inti Zervaros yang ikut Gladys dan Hairi juga ikut. Mereka menuju Bandung dengan menggunakan motor mereka masing-masing kecuali Hairi. Sebenarnya Hairi bisa menggunakan motor matic namun ia ingin di bonceng Alden dengan alasan.

"Masa semuanya pakai motor sport gue pake motor matic nggak mau!" ketus Hairi melipat kedua tangannya.

"Ya udah jangan ikut," balas Alden tak kalah ketus.

Hairi menghentak-hentakkan kakinya. "Ihhh Aldennn."

"Lo di bonceng Rava aja," ucap Alden dingin.

"Nggak mau!"

Hazel berdecak. "Udahlah apa susah nya sih lo bonceng Hairi," kata Hazel ketus.

"Udah Den," ucap Arka ikut bersuara.

Jika Arka yang berbicara Alden akan menurut. Alden mengganguk pasrah. Hairi yang mendapat balasan itu berloncat-loncat senang kemudian dengan refleks Hairi memeluk Alden.

"MAKASIH ALDEN!" ucap Hairi dengan mulut toa nya.

Alden mendorong badan Hairi. "Nggak usah peluk-peluk!" ketus Alden dengan wajah dingin nya.

"Alden mah gengsi. Padahal mah di dalam hati maneh seneng di peluk-peluk gitu sama Hairi," sindir Gio terkekeh.

"Berisik!"

"Yaudah ayo berangkat!" ujar Hazel sambil memakai helm nya.

Arka sebenarnya ingin sekali membonceng Hazel. Namun Hazel menolak ia ingin menggunakan motornya sendiri. Arka pun tidak mempermasalahkan itu. Di Bandung juga mereka sekalian mengajak Hazel healing.

"Bu ketu kenapa gak sama pak ketu?" tanya Rava pada Hazel.

Inti Zervaros sudah tahu mereka pacaran dari hari sebelumnya. Namun mereka jarang menggoda Arka dan Hazel mengingat kondisi Hazel sekarang yang masih di larut kesedihan.

"Gue pengen sendiri dulu," balas Hazel tersenyum tipis.

Rava mengganguk memaklumi dan tidak mau ikut campur urusan hubungan Arka dan Hazel. Mereka semua sudah siap dengan motornya masing-masing. Arka menjalankan motornya di depan dengan Hazel di sampingnya. Alden di belakang Arka yang membonceng Hairi di sampingnya juga ada Mike. Di barisan ke tiga ada Rava dan Gio. Dan yang paling belakang ada Vero dan Gladys.

Padahal kita udah rencanin mau liburan ke Bandung Bi lirih Hazel di dalam hatinya.

•••

Beberapa jam mereka hampir sampai di panti asuhan itu. Mereka semua menghentikan kendaraan mereka saat melihat Hazel berhenti. Kini mereka ada di tengah perjalanan dengan dua pilihan jalan. Arka akan menjalankan motornya ke sebelah kiri namun Hazel bersuara.

"Jangan kesana Arka!" tegur Hazel dengan suara rendah.

Hazel memejamkan matanya sejenak. Zel, jangan takut! Lo harus lawan rasa trauma lo! batinnya.

ARKANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang