Hi ratulor! Call me rin
⚠️DI MOHON UNTUK TIDAK LATAH ATAU SALAH LAPAK⚠️
Jam berapa kamu baca part ini?
Siap, Vote! Dan komen di setiap bagian?
Oke! Let's go!
Happy reading <3
•••
Happy new year ratulor!
•••
"Huh, akhirnya pulang juga," seru Hairi sambil merentangkan kedua tangannya. Pegal. Akibat belajar seharian.
"Seneng banget lo," sahut Kirana sambil memasukkan buku kedalam tas sekolah nya.
Hairi tersenyum lebar kearah Kirana. Dari raut wajahnya Hairi memang benar-benar happy. "Ya, gue seneng banget. Karena gue di ajak ke markas Zers sama Alden, ARGHHH!!" teriak Hairi sangking senangnya.
Kirana berdecak. Ia kira Hairi senang karena apa. Ternyata karena Alden. Hairi sudah benar-benar jatuh cinta terlalu dalam kepada Alden. Gak tau kalau Alden nya. Semoga aja es batu satu itu cepat mencair.
"Gue juga di ajak sama pacar gue kali. Kalau lo? Di ajak sama Alden padahal belum jadian," sindir Kirana tersenyum menggoda kearah Hairi.
Hairi menopang dagunya di atas meja, dengan wajah yang cemberut. "Kapan, ya, Alden suka sama gue?" Hairi bermonolog dengan perjuangan nya mendapatkan Alden.
"Udah Hairi, kamu jangan galau gitu. Siapa tau, Alden lagi nyiapin sesuatu buat kamu. Kaya kejutan. Karena aku liat Alden kaya suka sama kamu," ucap Zela berpikiran positif pada Hairi.
Hairi mengangkat kepalanya, tersenyum melihat kearah Zela. "Iya juga ya. Siapa tau Alden suka juga sama gue. Ya udah, ayo kita samperin Zers," ajak Hairi sambil merangkul tangan Zela dan Kirana.
"Zela, lo juga di ajak ke markas Zers sama Arka?" Zela menggeleng sebagai jawaban. "Ya udah, lo ikut kita aja." Kirana mengajak Zela sambil tersenyum tipis.
Hairi mengganguk setuju. "Iya Zela. Gak seru kalau berdua. Ini juga first time gue ke markas Zers," ucap Hairi dengan senyum lebar karena senang.
"Emang gak apa-apa?"
"Gak apa-apa, ayok." Hairi menarik tangan Zela dan Kirana. Dirinya sangat excited ke markas Zers. Apalagi dengan di bonceng Alden. Mimpi apa Hairi semalam hingga dia di ajak oleh Alden ke markas Zers.
•••
Sedangkan inti Zervaros mereka masih berada di kelas. Karena tadi anggota Zervaros kelas 11 bilang, hari ini Tepanos akan menyerang Zervaros. Entah dimana mereka akan menyerang Zervaros. Maka dari itu inti Zervaros sedang menyiapkan strategi untuk penyerangan ini. Takut bila mereka datang menyerang sekolah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKANA
General Fiction[ARKANA || ZERVAROS BATCH II] [END] Arkana Regan Adipura. Cowok badboy dan ketua geng motor Zervaros. Jika di dunia malam atau balapan antara geng motor, Zervaros dijuluki sebagai raja jalanan. Zervaros juga sangat disegani oleh orang-orang karena b...