01. ZERVAROS & HERVATOR

25.4K 781 307
                                    

Hi! Call me rin

Jam berapa kamu baca part ini?

Siap, Vote! Dan komen di setiap bagian?

Oke! Let's go!

Happy reading <3

•••

Malam ini Zervaros pergi menuju area balapan. Sesampainya mereka disana, sudah banyak anak motor yang bersiap untuk balap juga para anggota geng motor yang hanya menonton turut hadir ke acara balapan malam ini.

Arka turun dari motor nya dan melepas helm nya dengan gerakan slow motion. Pandangan Arka melirik ke area balapan yang sudah di hadiri banyak orang. Tatapan tajam itu melihat dengan teliti area balapan.

Mereka menamai area balapan itu, Dark moon. Tempat yang begitu privasi untuk di masuki. Hanya orang-orang yang masuk geng motor lah yang boleh masuk ke area Dark moon.

Anggota Zervaros yang lain sudah duduk di tempat yang sudah di sediakan. Hanya tim inti lah yang masih berdiri di dekat motor mereka masing-masing.

"Ka," panggil Vero yang merupakan sahabat dari Arka, tentunya anggota inti Zervaros.

Arka menoleh kearah Vero. "Hm?" sahut Arka.

"Hervator udah siap tuh," kata Vero menunjuk anggota Hervator dengan dagu nya.

Arka melirik kearah Hervator, dan mengganguk. Kemudian Arka menyuruh anggota inti Zervaros untuk menuju Hervator, mereka menaiki motor nya dan terhenti di depan Hervator.

Gio yang di sebelah Rava membisikan sesuatu. "Va, lo tau ketua Hervator yang baru?"

Rava menggelengkan kepalanya. "Gue nggak tau, yang tau cuman Mike." Rava yang menatap inti dari Hervator di depan nya.

Inti Hervator juga hanya empat orang, satu cowok, dan tiga cewek yang sudah termasuk ketua dari Hervator. Dan di depan Zervaros hanya ada tiga orang tanpa ketua mereka.

"Mana ketua lo?" desis Vero yang gampang sekali untuk di pancing emosi nya.

Alden memegang bahu Vero agar lebih mundur dari inti Hervator. Sedangkan Arka hanya menatap ketiga nya datar, dia tidak punya banyak waktu untuk basa-basi, saat Arka akan mengeluarkan ucapannya seseorang di belakang mereka terlebih dahulu berbicara.

"Gue disini," sahut nya, membuat inti Zervaros menatap kearah nya.

Cewek itu turun dari motor nya tanpa melepas helm nya. Ia berjalan kehadapan Arka, di balik helm full face nya cewek itu tersenyum smrik.

"Kita lihat siapa yang bakal menang malam ini!" tantang cewek itu kepada Arka.

Arka menatap nya datar, ia yakin cewek di depan nya ini bukan cewek pada umumnya. Jelas, dia adalah ketua dari Hervator yang sangat di segani setelah Zervaros.

Tak lama dari itu instruksi untuk mereka balap pun akan di mulai, cewek itu langsung menuju motor nya begitu pun dengan Arka. Keduanya sudah sama-sama menaiki motornya, tepat di depan garis start.

Geng motor yang hadir malam ini tentu sangat banyak, dan ini adalah balapan yang mereka tunggu-tunggu. Karena Zervaros yang dikenal belakangan ini sebagai raja jalanan, kembali bersaing dengan Hervator, yang sama ahlinya dengan Zervaros.

Arka dan ketua Hervator itu mulai bersiap untuk balap, karena mereka melihat cewek berpakaian minim yang mulai berjalan kearah keduanya.

Cewek yang berpakaian minim berdiri di tengah-tengah antara Arka dan ketua Hervator, dan dia mulai melemparkan kain ke atas. Setelah kain itu di lempar, keduanya mulai menjalankan motornya.

ARKANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang