22. Someone

15.9K 1.5K 46
                                    


Demi semangat author untuk up mari di follow, vote and komen ya...

🔸Selamat Membaca🔸

Regan telah selesai memberi obat pada Zwiena dan dokter pun sudah pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Regan telah selesai memberi obat pada Zwiena dan dokter pun sudah pulang. Regan tersenyum manis melihat anaknya tertidur pulas efek dari obat yang dia berikan tadi.

Menyelimuti Zwiena layaknya anak kecil. "Saya sangat mencintai kamu. Jangan nakal ya jadi gadis kecil ayah." Gumamnya terus mengelus pipi Zwiena.

Regan mendekatkan wajahnya pada Zwiena, mencium bibir manis gadis kecilnya dengan lembut. Tidak ada kekerasan hanya ada kasih sayang yang mendalam pada Zwiena.

Cup

"Setelah kamu bangun ayah akan mengajak kamu pergi bermain ke pantai. Biar kamu cepat sembuh. Kamu sangat suka pantai hingga obat untuk sembuh hanyalah pantai." Regan berdiri berjalan ke lemari mengambil kemeja untuk dipakai sore nanti. Pergi keluar kamar untuk mengambil baju milik Zwiena.

Di depan pintu sudah berada Rita. Regan menatapnya datar, melewati begitu saja membuat Rita naik pitam.

"Yak mas!!"

Brak. Regan mendorong Rita ke dinding. Mengunci pergelangan tangan Rita. Rita tersenyum jika sudah begini pasti Regan akan mencumbuinya.

"Jangan berteriak. Anak saya sedang tidur!" Bentak Regan dengan memelankan nadanya. Sebelah tangannya mencengkram kuat dagu Rita.

"M,mas... Sa-kit." Ringis Rita merasakan jari jemari Regan menusuk dalam pipinya.

Regan menghempaskan Rita dengan kencang. Mengeluarkan ponselnya seakan mengetik sesuatu di dalam sana. Mengelap tangannya yang kotor karena darah dari pipi Rita yang keluar masuk ke dalam kuku Regan.

"Saya sudah mentransfer uang ke rekening anda. Dalam 3 hari anda harus meninggalkan rumah ini. Jika tidak saya akan seret anda keluar tanpa uang sepeserpun." Tegasnya dengan wajah datarnya.

"Aku mencintai kamu mas. Lupakan janji yang pernah kita buat. Aku akan merawat kamu dan Zwiena dengan tulus hiks.." Rita memohon di kaki Regan. Namun Regan seakan tidak peduli dengan ucapan Rita dan langsung menendang Rita hingga Rita terdorong kebelakang.

"Akh!" Ringis Rita saat ditendang oleh Regan.

Tidak dihiraukan ringisan Rita, Regan lebih memilih meninggalkannya dan masuk ke dalam kamar Zwiena untuk mengambil baju gadis kecilnya.

"Yak!!! Saya mencintai kamu Regan!!" Teriak Rita.

***

Sore ini Regan membawa Zwiena pergi ke pantai menyaksikan sunset. Regan menggenggam tangan Zwiena erat saat ingin keluar kamar.

"Bisa jalan baby?" Tanya Regan pada Zwiena yang sudah siap berangkat. Zwiena menganggukkan kepalanya.

"Tapi saya tidak mau kamu kecapean." Ucapnya langsung menggendong Zwiena masuk ke dalam mobil.

Crazy Man [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang