Ayo pren di follow dulu sebelum membaca biar ga dosa.
Nah abis follow jangan lupa di vote and komen otheyy...
🔸Selamat Membaca🔸
Regan menatap kosong ke arah bawah dengan jemarinya yang di ketukan di atas meja.
Seorang polisi masuk membawa dokumen yang berbalut dengan map coklat berisikan semua bukti-bukti menyangkut kasus yang di jerat oleh Regan.
"Dengan bapak Regan. Tolong di jawab pertanyaan saya dengan jujur dan benar." Ujar polisi tersebut.
Regan perlahan menatap polisi itu yang sedang tertunduk membaca dokumen yang ia bawa dengan senyum pahitnya.
"Apa benar and--"
"Apa anak saya baik-baik saja?" Tanya Regan memotong ucapan polisi tersebut.
Polisi itu menarik napas untuk tetap tenang. "Tolong jangan memotong ucapan saya." Ucap polisi itu kembali melanjutkan pertanyaannya.
"Jadi, apa benar anda melakukan pemerkosaan, kekerasan, pemalsuan surat nikah, penculikan dan kasus tabrak lari?"
Regan masih menatap kosong ke arah depan. Dia menghela napas panjang, lalu mengangguk pelan. "Ya saya melakukan itu semua."
"Sekarang saya tanya pada anda, apa anak saya baik-baik saja?" Sambungnya mendekatkan wajahnya pada polisi itu.
Tidak mau menjawab sang polisi langsung merapihkan berkas-berkasnya dan pergi keluar.
"Pak. Jawab saya dulu. Bagaimana keadaan anak saya?!" Teriak Regan dari dalam ruangan introgasi.
"Argh!! Saya cuma ingin tau keadaan istri saya." Teriaknya lalu memelan kala mengucap kata istri.
Tidak lama seorang pria paruh baya masuk ke dalam ruangan ini. Dia duduk di depan Regan yang sedang mementokkan kepalanya di atas meja. Pria itu menaruh tangannya di atas meja tersebut membuat Regan berhenti mementokkan kepalanya.
"Siapa anda?" Tanya Regan dengan datar.
"Cih. Pantas anak saya menatap semua orang seperti itu, jadi anda yang mengajarinya."
Regan semakin memasang wajah datarnya di hadapan Alex.
"Siapa anda?"
Alex tersenyum miring pada Regan dengan tangan yang dia lipat di dada. "Perkenalkan, saya Alex ayah kandung dari gadis yang anda culik." Ucap Alex menekankan kata 'kandung' di hadapan Regan.
Tubuh Regan menegang, ia menelan salivanya dengan susah payah. Berkali-kali dia mengedipkan matanya karena canggung yang melanda pada dirinya. Regan mulai menundukkan kepalanya.
"Bagaimana ke adaan istri saya?" Tanya Regan yang masih setia menunduk.
"Istri? Apa anda yakin dia istri anda?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Man [TAMAT]
Mystery / ThrillerT A M A T [Tahap Revisi] Cover by pinterest 🔸Follow sebelum membaca.🔸 📢 Warning! Ada adegan kekerasan, kata kasar dan YoungAdult. Cerita ini tentang kasus pelecehan, dan Pembullyan. #1 in Penipu [22/09/2021] #1 in Keadilan [3/10/2021] #2 in Regan...