Bukan up

10K 832 59
                                    

Punten ini teh aku cuma mau ngasih tentang Ali biar jelas tanpa adanya kekeliruan dari pembaca.

Ini teh si Ali di wattpad 'kan penyakitan dari lahir, nah Ali di Real life juga penyakitan dari lahir, tapi bedanya kalo di wp Ali bertahan cuma sampe umur 5 tahun, kalo di real life Ali bertahan sampe dia lulus D3.

Ali real life namanya aslinya bukan Ali juga, okey hehe.

Btw Ali di Real Life tuh hebat banget orangnya, dia selalu nutupin penyakitnya pas kambuh setiap lagi ngumpul, mau ngumpul keluarga, temen atau semacamnya.

Dia itu penyakitan karena turunan, tapi selama ini Alhamdulillah dia berhasil membuat orang-orang sekitar tidak mengasihi dirinya karena penyakit yang ia punya.

Si Ali pernah bilang "jangan bilang aku sakit mulu, aku sehat Tante, aku udah sembuh kok, jadi berenti bilang kalo aku lagi sakit, aku ga mau dikasihanin karena sakit. Aku sehat kayak yang lain."

Pas dia bilang gitu aku cuma bisa tersenyum paksa ngeliat dia yang berusaha ngebela dirinya agar tidak dibilang sakit terus sama tentenya.

Tapi dua hari setelah itu, Ali di bawa ke rumah sakit, di rawat cukup lama di ruangan yang penuh dengan alat² yang kalian liat di part sebelumnya.

Aku aja sampe ga kuat ngeliat dia di pakein alat sebanyak itu, dan hebatnya dia gak pernah nampakin wajah kesakitannya dari alat² itu setiap ada yg jenguk.

Kek apa ya, ko bisa sih dia nutupin rasa sakitnya selama ini? Aku aja sakit meriang dikit lgsg teriak mama.

Ali itu bener nyata, tapi kisahnya berbeda dengan di wattpad. Abian dan Shireen hanya fiksi.

Inget cuma Ali yang nyata selebihnya fiksi.

So, Crazy Man itu fiksi okey.

Eiya tadi dapetin komen di tt, gini

Siapapun kalian, dan seberat apapun masalah kalian, aku pesen satu sama kalian, jangan coba-coba ngakhirin hidup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Siapapun kalian, dan seberat apapun masalah kalian, aku pesen satu sama kalian, jangan coba-coba ngakhirin hidup.

Aku emang ga tau seberat apa masalah kalian, aku juga gatau apa yang kalian rasakan sekarang, tapi ingat bunuh diri itu bukan cara untuk menyelesaikan masalah. Bahkan bunuh diri malah memperbesar masalah.

Kalian ga tau 'kan bagaimana perasaan orang-orang yang kalian tinggalkan? Hancur banget sumpah ngeliat orang yang kita sayang bunuh diri.

Kek apa ya, ya, kek gitu dah

Please, yang punya mental healthy, eh apasih namanya? Ya begitulah pokonya sini sini kalo butuh temen untuk curhat, silakan DM aku aja, atau ga WhatsApp aku di sini 081316373157.

Curhat aja sepuas mungkin.

Butuh pelukan? Aku siap meluk kalian
Anjay

Butuh temen yang selalu ada? Aku maju paling depan.
Anjay

Aku pernah ngerasain soalnya, dihujat, dibully seangkatan, gak diterima sana sini, bahkan sampe guru pun ikut merendahkan aku di depan kelas haha, lucu banget kalo di inget² mereka menindas tanpa rasa kasihan sampe aku pernah enggan masuk sekolah karena Pembullyan yang benar-benar bikin down parah.

Tapi hebatnya aku, berhasil bertahan di sekolah itu sampe lulus dan pas masuk SMA Alhamdulillah aku bahagia karena ga ada Pembullyan di SMA itu.

Woahh jadi curhat, maapin ya. Abisnya aku ga pernah curhat ke siapa-siapa masalah Pembullyan itu hehe. Mama aku aja taunya aku baik-baik aja.

AYO PREN SEMANGAT JALANIN HIDUP😡 KALO BUTUH TEMEN TINGGAL PANGGIL AKU, AKU SIAP NEMENIN KALIAN HEHE

Jangan mau kalah sama Ali, Ali aja kuat ...

FIGHTING!!

Crazy Man [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang