Jangan lupa Follow, vote sama komen.🔸 Selamat Membaca🔸
Regan menunduk sambil menjambak rambutnya, harus dengan kata apa lagi dia menyadarkan Saka sekarang? Dia memilih untuk pergi saat ini, emosinya sudah di puncak, dia tidak mau melukai orang-orang yang dia sayangi lagi. Cukup kelakuan brengsek itu di simpan pada masa lalu, sekarang dia mesti membuka lembaran baru untuk semuanya.
Sedangkan Zwiena membelalakkan matanya dan langsung berlari menyusul Regan, namun Saka terlebih dahulu mengusir Regan.
"Ayah!!"
Zwiena berlari keluar dengan kaki telanjang dan nekat untuk hujan-hujanan. Shella Tidka bisa diam, dia ikut mengejar Zwiena yang hujan-hujanan begitupun dengan Dimas dan Alex.
"Na, Lo ngapain keluar ujan-ujanan gini?! Lo bisa sakit, Na!" Ucap Saka mencengkal Zwiena agar tidak mengejar Regan.
"Lepasin!! Saya mau ngejar suami saya!"
"Gak, Na! Dia buka suami lo! Dia kriminal yang baru keluar dari penjara dan ingin merusak kebahagiaan kita!"
Zwiena terdiam sejenak, lalu menatap Saka dengan nanar, "Kebahagiaan? Kita? Sadar hei!! Saya ini kakak ipar kamu! JUSTRU KAMU YANG MERUSAK KEBAHAGIAAN SAYA SAMA REGAN!!"
PLAK!
Zwiena menampar kencang Saka, lalu melepaskan paksa cekalan tangan Saka dan pergi menyusul Regan.
Semuanya ikut mengejar Zwiena, karena kondisi wanita itu yang sudah memasuki usia kandungan 8 bulan 3 minggu, sudah seharusnya wanita hamil itu berdiam dirumah karena perutnya yang sudah membesar.
"AYAH!!" Teriak Zwiena dari seberang jalan.
Regan menoleh pada sumber suara, betapa senangnya dia melihat sang pujaan hati mendatangi dirinya.
"Zwiena."
Zwiena menyebrang melintasi jalanan trotoar. Sampai di hadapan Regan dia langsung mendekap tubuh Regan dengan sangat erat, melampiaskannya rasa rindunya selama ini.
"I miss you, my husband." Bisiknya mengalirkan air mata.
"I Miss you too, my wife and my babies." Balasnya.
"Jangan pergi lagi, aku membutuhkanmu disampingku."
"Aku janji akan selalu ada untukmu mulai sekarang."
Sret...
"Om! Gue udah bilang lepasin Zwiena buat gue!!"
"Saka! Kamu apa-apaan sih!!" Omel Zwiena saat Saka menarik Regan paksa.
"Saya tidak bisa melepaskan istri saya."
"Katanya lo mau berdamai sama gue? Gue cuma minta satu, lepasin Zwiena buat gue, gue cinta mati sama dia om!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Man [TAMAT]
Mystery / ThrillerT A M A T [Tahap Revisi] Cover by pinterest 🔸Follow sebelum membaca.🔸 📢 Warning! Ada adegan kekerasan, kata kasar dan YoungAdult. Cerita ini tentang kasus pelecehan, dan Pembullyan. #1 in Penipu [22/09/2021] #1 in Keadilan [3/10/2021] #2 in Regan...