49. Pertengkaran

11.4K 1.2K 105
                                    

Shella dan Dimas sudah sampai di rumah, kebetulan juga di rumah kedatangan tamu keluarga Saka yang sedang berbincang dengan Alex

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shella dan Dimas sudah sampai di rumah, kebetulan juga di rumah kedatangan tamu keluarga Saka yang sedang berbincang dengan Alex.

Obrolan mereka mengundang canda tawa, namun Shella seolah malas dengan obrolan itu karena ada Alex di sana.

Saat ingin melewati ruang tamu, Shella di tahan oleh Alex untuk ikut mengobrol di sini.

"Sini duduk, kita kedatangan tamu spesial," Ujar Alex menggenggam tangan Shella memohon agar jangan di perlihatkan pertengkaran ini di depan orang lain.

Shella menatapnya sekilas, lalu duduk di pinggir sofa sambil menarik Dimas untuk duduk di sampingnya.

"Apa kabar, bu Shella," sapa Siti ibu angkatnya Saka.

Shella tersenyum menyambut uluran tangan Siti, "Alhamdulillah baik, ibu dan bapak gimana kabarnya?"

"Alhamdulillah kami juga baik."

"Saya dengar-dengar putri ibu, sudah ketemu, ya? Di mana dia? Saya ingin melihat calon mantu kita," Ucap Abi Saka.

Seketika Shella langsung merubah raut wajahnya saat mereka bilang 'ingin melihat calon mantu'.

Baru saja Shella ingin menjawab sudah keduluan sama Alex, "Namanya Zwiena, panggilannya Nana, dia sekarang ada di kamar lagi tidur."

"Saya bingung deh, ko tega, ya, dia menculik gadis lugu seperti putri kamu, Lex."

"Ya, namanya juga penculik, gak punya perasaan hahaha," Balasnya di iringi tawaan.

Siti melirik jam tangannya, sudah memasuki pukul 8 malam, dia menyuruh suaminya untuk to the point tentang kedatangannya ke sini.

"Abi, sudah jam delapan, langsung aja bicarakan tentang perjodohan itu," Ucap Siti membuat Shella dan Dimas mengerutkan keningnya.

"Perjodohan?" Tanya Dimas.

"Iya perjodohan Saka sama anaknya papamu,"

Dimas membulatkan matanya lebar, pikiran sekarang Saka ingin menikahi dirinya. "GAK ADA JODOH JODOHAN!! Ka, gue masih normal, gila!! Gue masih doyan cewe, cewe gue lagi di penjara, lo 'kan juga tau!! Gak, gak, gak ada pokoknya!!" Omel Dimas membuat Saka tertawa terbahak-bahak.

"HAHAHAHA ... Siapa juga yang mau nikah sama lo, gue mau dijodohin sama Ade lo, gue juga masih normal kali."

"Ade gue? Zwiena?"

"Iyalah, siapa lagi coba selain dia?"

"Jadi gimana, Lex? Kapan pernikahannya di laksanakan?" Tanya Abi nya Saka.

Shella sudah tidak bisa menahan amarahnya lagi, emosinya sudah di ujung tanduk dengan Alex yang semena-menanya mengambil keputusan.

"Saya tidak izinkan perjodohan ini!" Ketus Shella.

Crazy Man [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang