Karna aku lagi baik hati, hari ini double part up nya, jangan lupa spam komen otheyy biar seneng akunya hehe
Pokonya 2 part ini bikin ngakak abiezz
Jangan lupa yang belum follow, di follow dulu yuuu
🔸 Happy Reading 🔸
Sesampainya di sebuah gang yang terletak di pedalaman kampung, mereka berempat turun di depan gang kecil. Berjalan masuk menelusuri lorong gang yang sempit, Zwiena pun bingung kenapa dia dibawa ke tempat seperti ini.
Tidak jauh dari dalam gang, suatu rumah bertender gerbang besi hitam terlihat jelas, rumah itu adalah tempat tinggal yang di berikan Regan pada Shireen untuk merawat anaknya yang koma dari bayi, dan sekarang anak itu harus menjalankan masa komanya lagi sehabis pulih beberapa Minggu.
Menyedihkan sekali hidupnya, mesti berhadapan dengan alat-alat mengerikan selama 4 tahun ini.
Shireen baru saja membuka pintu rumah sudah di suguhkan oleh para perawat yang sedang menantikan kehadirannya.
"Dimana, Ali?" Tanya Shireen.
"Di ruangannya, Bu. Silakan."
"Ah, iya terima kasih."
"Maaf Bu, jika ingin masuk seramai ini, harap memakai gaun bedah."
"Sudah di siapkan?" Tanya Shireen.
"Sudah, Bu."
"Okey, makasih."
Shireen pun langsung masuk ke dalam ruangan itu dengan memakai gaun bedah yang sudah di siapkan para perawat untuk pengunjung luar.
Mereka berempat sudah selesai memakai gaun bedah dan langsung saja masuk ke dalam ruangan Ali.
Tepat di hadapan mereka, Ali sudah sadarkan diri, bahkan anak itu sedang duduk menatap sebuah bingkai foto yang berisikan foto seorang wanita dan pria yang terlihat bahagia memegangi perut wanita hamil itu.
Shireen perlahan menghampiri Ali yang sedang menatap sendu pada foto tersebut.
"Ali, sudah selesai, ya, tidur siangnya." Sapa Shireen mengelus lembut rambut Ali.
Ali menoleh padanya, lalu beralih pada ketiga orang di depannya. Ali menyipitkan matanya saat menatap Zwiena, wanita yang selalu masuk ke dalam mimpinya, meminta tolong supaya di selamatkan dari pria yang berada di dalam foto tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Man [TAMAT]
Misterio / SuspensoT A M A T [Tahap Revisi] Cover by pinterest 🔸Follow sebelum membaca.🔸 📢 Warning! Ada adegan kekerasan, kata kasar dan YoungAdult. Cerita ini tentang kasus pelecehan, dan Pembullyan. #1 in Penipu [22/09/2021] #1 in Keadilan [3/10/2021] #2 in Regan...