Yo pren di follow dulu biar ga dosa
Jangan lupa vote and komennya otheyy
🔸 Selamat Membaca 🔸
Breaking News
Hari ini tepat dimana hari persidangan Regan, Abian dan Megan. Mereka semua di masukkan ke dalam ruang sidang yang sama karena kasus pada orang yang sama.Terlihat sudah mereka berjejer rapih dibarisan para tahanan yang memakai baju oren. Apa lagi melihat wanita berparas cantik yang memakai baju itu membuat Dimas tersenyum bahagia melihat semua orang yang telah menyakiti adiknya sedang menunggu hukuman yang diberikan hakim.
"Megan, kamu cantik banget sih pake baju tahanan. Wait... Foto dulu biar bisa buat instastory." Ucap Dimas mengeluarkan ponselnya, lalu menghampiri Megan dengan gembiranya sambil videoin mantan pacarnya itu.
"Hai guys... Gua sama Saka lagi sama pacar gua nih." Seru Dimas mengarahkan kameranya pada Megan yang sudah menutupi mukanya dengan kedua tangannya.
"Beb. Ayo dong liat ke sini. Kamu hari ini cantik bangett MasyaAllah..."
Dimas menarik lengan Megan ke bawah agar wajahnya kelihatan di kamera.
Saka tertawa melihat temannya yang terang-terangan membuat malu mantannya di depan banyak orang.
"Dimas stop."
"Stop? Sayang atuh beb, masa di berentiin. Kan ini momen yang bagus buat nyari viewers." Goda Dimas mencolek dagu Megan.
"Liat tuh bentar lagi banyak endors'an yang masuk ke akun kamu."
"Dimas... Matiin..." Bisik Megan.
"Ih kamu mah nunduk terus, liat ke kamera dong. Tuh kan cantik banget perpaudan dengan baju oren, liat-liat ada tulisan narapidana woahhh keren..." Ucap Dimas semakin bersemangat membuat Megan malu di kalangan followersnya yang bejibun itu.
"Say hey dong sayang. Liat followers kamu pada nungguin tuh."
Saka menarik kerah baju Dimas ke belakang otomatis Dimas dan Saka berhenti di tengah jalan dan membiarkan Megan jalan duluan.
"Apaan si Ka?!" Kesal Dimas menarik paksa kerah bajunya. Dimas langsung mematikan live streamingnya.
"Udah goblok bikin anak orang malu aja. Dia cewe mentalnya kayak yupi kalo lu semakin permalukan dia kayak gitu bisa-bisa itu cewe kena gangguan mental kayak ade lo." Cerca Saka mengomeli Dimas layaknya ibu-ibu yang sayang sama anak.
"Gak peduli gue. Sekalian aja dia jadi gila biar gak nyakitin orang-orang rendahan lagi." Sinis Dimas meninggalkan Saka.
"Bocah dikasih tau ngeyel banget." Baru saja saka ingin menyusul Dimas, dia mendapatkan Zwiena yang turun dari mobil bersama Rita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Man [TAMAT]
Mistério / SuspenseT A M A T [Tahap Revisi] Cover by pinterest 🔸Follow sebelum membaca.🔸 📢 Warning! Ada adegan kekerasan, kata kasar dan YoungAdult. Cerita ini tentang kasus pelecehan, dan Pembullyan. #1 in Penipu [22/09/2021] #1 in Keadilan [3/10/2021] #2 in Regan...