Attention ⚠️

11.2K 821 9
                                    


Bukan update!

Baca cerita kelanjutan dari Crazy Man

Baca cerita kelanjutan dari Crazy Man

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sequel of Crazy Man

Mengisahkan tentang anak dari Regan dan Zwiena yang penuh dengan warna.

Mengandung kebaperan dalam cerita ini, siapkan mental kalian sebelum membaca agar tidak melenyot sepanjang part.

.

Dia bukan ustadz, dia hanyalah seorang santri yang sedang mengejar cintanya. Namanya Alexander Khadafi Rayen, sejak menjadi embrio Khadafi sudah banyak mendapatkan rintangan hidup, dari bundanya yang ingin menggugurkannya sampai maut yang sedang menanti roh ayahnya.

"Saya mencintaimu, Xaula, besok saya akan datang kerumah untuk meminang kamu." Ucap Khadafi dihadapan Xaula yang sedang menyetorkan hafalannya pada dirinya.

Xaula mengerjapkan matanya berkali-kali, tidak percaya dengan ucapan yang dilontarkan guru Agamanya barusan.

"Ustadz jangan bercanda, saya baru aja selesai UN masa udah diajakin nikah aja," kata Xaula memalingkan wajahnya.

Xaula Robiatul Adawiyah, ketua gengster berparas cantik, susah diatur, kerjaannya tidur dikelas saat jam pelajaran, tapi jika sudah masuk jam pelajaran Agama, Xaula tidak berani untuk tidur karena takut disuruh baca Qur'an depan kelas.

Bertepatan dengan selesainya UNBK, Xaula yang masih menghutang hafalan dengan Khadafi segera ia lunaskan, namun bukan nilailah yang Xaula dapatkan melainkan pinangan dari guru Agama tersebut.

***

"Xa-ula, dia siapa?" Tanya Khadafi dengan suara paraunya.

"Maaf, Daf, gue gak bisa nikah sama lo, dia udah kembali,"

Akankah kisah antara guru agama dan ketua gengster menyatu?

***

"Xaula, saya sakit,"

"Lo udah gede, daf, jangan apa-apa ngadu ke gue! Gue lagi sama Adit, JADI JANGAN GANGGU GUE LAGI!"

***

"Xaula, saya mohon sama kamu, cintai saya kembali seperti kemarin kamu mencintai saya,"

"Pergi, Daf."

***

"Saya akan mengejar kamu sampai akhir hayat saya, Xaula. Karena saya telah mencintaimu karena Allah."

***

"Bunda, kakak kangen Xaula,"

"Sayang, Xaula sudah memilih pilihannya sendiri. Belajar ikhlas, ya, gantengnya bunda."

Plagiat jauh-jauh dari cerita ini kalo ngga mau diruqyah sama authornya!!

Tunggu apa lagi, ayo dimasukkan kedalam perpus kalian. Otheyy

Salam dari Pouri😘

Crazy Man [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang