Yang mau join grup Crazy Man silakan masuk
https://chat.whatsapp.com/Bz717nCWunX2MOnnbdhqwd
Jangan lupa follow, vote sama komen karena itu suatu hal yang membuat author senang dan semakin semangat nulisnya.
🔸 Selamat Membaca🔸
Tok... Tok... Tok..
"Assalamualaikum. Permisi."
Ceklek
Pintu terbuka menampakkan Alex yang sedang memperhatikan dirinya dari ujung kaki hingga ujung kepala, lalu tatapan Alex langsung mendatar.
"Maaf tidak terima tamu seorang Kriminal!" Ketusnya.
Saat Alex ingin menutup pintu, Regan langsung menahannya. Pria itu langsung menunduk memeluk kaki Alex memohon ampunan padanya.
"Saya mohon, maafin kesalahan saya, izinkan saya kembali pada istri saya."
"Zwiena sudah menjadi istri orang lain!" Ketusnya lagi memalingkan wajahnya tidak ingin melihat Regan yang sedang memohon di kakinya.
Regan terkejut, dia menatap Alex dengan penuh pertanyaan, segara dirinya bangun mencengkram pundak Alex.
Regan menggeleng pelan. "Gak. Gak mungkin istri saya sudah menjadi istri orang lain."
Alex memutar bola matanya malas sambil mengangkat bahunya. "Mungkin tidak mungkin, besok dia resmi menjadi istrinya Saka."
Matanya membulat, nafasnya tercekat, telapak tangannya mulai dingin, Regan mulai menetralkan emosinya.
"Tidak bisa! Zwiena masih istri saya dan saya belum bercerai denganya! Dia tidak bisa menikah dengan orang lain! Karena saya sudah datang kembali untuk menjemputnya pulang!!" Ujar Regan dengan tegas.
"SAYA MASIH SUAMINYA ZWIENA!! ANDA TIDAK BERHAK MEMISAHKAN SAYA DAN ZWIENA SECARA PAKSA!!"
PLAK!
"Dengar baik-baik! Seorang kriminal seperti anda tidak pantas bersanding dengan putri kesayangan saya!!"
BUGH!
"Sadarlah Regan! Bahkan agamamu dengan Zwiena berbeda! Bagaimana mungkin anda berharap dipersatukan kembali dengan anak saya? anda tidak bisa menjadi imam yang baik buat anak saya!"
"Anda yang harusnya sadar dengan semua perbuatan yang selama ini anda lakukan, pak! Apa masih pantas seorang ayah seperti anda yang berselingkuh dengan sekretaris anda dan membiarkan Zwiena dianiaya! Andapun memutuskan semua sambungan telepon saat saya ingin memberitahu kalo Zwiena sedang kritis, apa anda masih pantas disebut sebagai seorang ayah?!"
BUGH!!
"Jaga ucapan anda, Regan! Saya melakukan itu karena saya sedang bertengkar dengan istri saya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Man [TAMAT]
Mystery / ThrillerT A M A T [Tahap Revisi] Cover by pinterest 🔸Follow sebelum membaca.🔸 📢 Warning! Ada adegan kekerasan, kata kasar dan YoungAdult. Cerita ini tentang kasus pelecehan, dan Pembullyan. #1 in Penipu [22/09/2021] #1 in Keadilan [3/10/2021] #2 in Regan...