Vraka laki-laki itu menggigit ujung selimut gemas, bisa di lihat jelas semerah apa wajah nya hanya karna tertawa berdua dengan gadis itu.
"Iss Alana gemesin banget sih!" Geram nya.
Jari laki-laki itu berselancar pada kolom komentar foto yang baru saja dia posting.
Membaca satu-persatu komentar mereka, sesekali menggeram saat menemukan komentar laki-laki yang memuji Alana.
"Apaan sih cowok! Gantengan juga gue! Iss padahal kan gak keliatan jelas foto nya!" Geram nya, Vraka membuka foto profil cowok yang memuji Alana membandingkan cowok itu dengan nya.
Seketika pd nya meningkat, melihat laki-laki itu biasa saja. Masih jauh di bawah nya.
"Tenang Vraka... Gantengan lo kok. Santuy!" Ucap Vraka.
Setelah beberapa menit akhir nya dia menemukan komentar Sean, membaca komen itu dengan teliti.
"Gak papa beda agama, kan cinta mempersatukan kita yang tak sama! Mampus lo iri kan!" Sinis nya, tak ayal laki-laki itu hanya berani berucap tanpa membalas komentar Sean yang menyentil hati nya.
Vraka mendengus kesal, melirik ponsel bagian atas nya melihat jam.
18.15 wib.
"Cantik gue udah selesai mandi belom ya..." Gumam nya tanpa sadar.
"Gue vc aja lah," ucap nya lalu keluar dari beranda instagram menekan logo ponsel berwarna hijau.
Tut tut tut
"Masih mandi kali ya," gumam nya, kala panggilan video itu tak kunjung di angkat.
Di sisi Alana, gadis itu melipat mukena yang baru saja dia gunakan. Meletakan kitab suci nya dan juga mukena itu ke tempat sungula.
"Siapa sih, ck berasa artis gue," gumam Alana, gadis itu mengambil ponsel yang dia cass.
Melihat siapa yang menelepon, senyum manis terbit di wajah mungil itu. Dengan cepat dia mencari kerudung nya dan segera mengangkat telfon itu.
"Apa?" Tanya Alana sok judes, sambil merebahkan tubuh nya.
"Tidur teros! Cosplay mayat lo asli!"
"Astagfirullah ukhti kamu berdosa banget!" Balas Alana dramatis.
"Gue lakik!"
"Njeh, ada apa baginda raja?" Tanya Alana datar.
"Pelayan ku raja mu-
"Sialan lo! Harus nya lo yang jadi pelayan! Dimana-mana tuh cewek yang jari ratu!" Potong Alana.
"Salah lagi... iya baginda ratu, maukah diri mu yang agung itu berjalan-jalan bersama prajurit mu ini?"
Hahahaha
Alana gadis itu tertawa lepas memperlihatkan gigi rapi serta dua taring nya itu.
"Malah ketawa! Gimana sih. Mau gak, kalau gak gue tidur aja deh."
"Jangan dong! Cosplay mayat lo?" Balas Alana.
"Iya simulasi mati, biar nanti lo gak kaget."
"Bisa aja lo monyet, oke ayok jalan gue mau beli helm baru sekalian buat besok! Jemput oke bye!"
Tanpa menunggu jawaban Vraka, Alana segera mematikan sambungan itu jika dibiarkan Vraka menjawab maka akan panjang urusannya.
Memperhatikan ponsel itu dengan seksama, setelah mengingat sesuatu dia segera bangkit dari rebahan nyaman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vraka Atmaja
Teen FictionGara-gara beda agama, mereka berdua sama-sama kehilangan cinta pertamanya. Start : 19 Agustus 2021