Kevin julio

743 103 13
                                    

Di ruangan serba abu-abu dengan pencahayaan yang minim.
Seorang laki-laki dengan tubuh jangkung nya duduk di kursi kerja dengan lesuh.

Jari-jemari nya mengusap bingkai foto dengan senyuman sendu.

"Sayang kamu dimana? Saya kangen," ucap nya lirih.

Di bingkai foto itu terdapat satu perempuan dan satu laki-laki yang saling tersenyum lebar menampilkan kebahagiaan yang amat sangat berarti untuk laki-laki ini.

"Saya gagal bahagiain kamu, maaf ya saya benar-benar tak tau harus berbuat apa."

Bibir nya bergetar saat mengingat masa-masa yang dia lalui dengan gadis itu. Masa-masa yang sangat indah namun semuanya sirna saat laki-laki itu datang, laki-laki yang menghancurkan dia hingga titik terendah.

"Saya janji sama kamu, saya bakal nemuin kamu mau berapa tahun lamanya itu. Saya janji untuk membuat kamu tersenyum lagi."

Memeluk bingkai foto itu dengan erat lalu memejamkan matanya, sedetik kemudian seluruh ingatannya kembali memenuhi kepala.

Dulu. Di sma pancasila ada sepasang kekasih yang sangat terkenal.

Yang satunya galak dan yang satu nya nakal, bad boy and ketua osis. Klise mereka berdua terjebak cinta dalam benci.

Setelah beberapa hal yang mereka lewati bersama, mereka berdua menjadi sepasang kekasih yang sangat terkenal hingga seantero sekolah.

Banyak hal yang mereka lewati dan hari-hari itu dipenuhi canda tawa, sampai pada akhirnya roda harus berputar dan mereka harus berada dibawah.

Gadis itu adalah anak dari seorang yang sangat kaya rasa sedangkan laki-laki nya dia berada di keluarga cukup mampu.

Laki-laki itu merasa sangat malu, dia tak mau membuat gadisnya sengsara jika bersamanya oleh karena itu dia bekerja sangat keras hingga bisa setara dengan gadis nya.

Dia meninggal gadis nya untuk bekerja sampai sukses namun setelah kembali rupanya gadis itu dilamar oleh orang lain.

Laki-laki itu yang melamar gadis nya sangat berbeda jauh dengannya, dia sudah terlahir dari sendok emas (kaya raya).

Mengetahui itu dia marah, dia dengan nekat nya merusak acara pertemuan keluarga itu. Dia berujud di depan ayah gadis nya untuk mengizinkan dia memiliki gadis itu.

Ayah gadis itu mengizinkan namun laki-laki yang melamar gadis nya sangat marah. Dalam sekejap usaha yang dia rintis dari nol di hancur kan dengan sekali pukulan. Bahkan dengan terang-terangan dia meniduri gadis nya di hadapannya.

Dia marah pada dirinya sendiri dia kecewa pada dirinya sendiri, yang hanya bisa dia lakukan hanya memohon sambil menangis.

Dia menuruti ucapan laki-laki itu untuk mencium kakinya, dia menuruti ucapan laki-laki itu yang menyuruh nya untuk membenturkan kepalanya kelantai dengan keras.

Dia menuruti semua ucapan laki-laki itu tanpa membantah, tapi yang dia dapat adalah tamparan publik.

Laki-laki yang melamar gadis nya malah menyebarkan berita yang tidak bermoral kepada publik, memutar balikan fakta yang sebenarnya.

Dia jatuh berkali-kali, sungguh dia ingin membunuh dirinya sendiri saat melihat wajah sedih kekasih nya.

Itu.. kenangan yang sangat pahit.

Sepasang kekasih itu adalah.

Kevin julio dengan Ainun Abraham.

Dan laki-laki yang melamar gadis nya adalah.

Wisnu januar anggara.

Kevin membuka matanya dengan nafas terengah-engah ingatan yang sangat menyiksa nya.

Vraka AtmajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang