Semuanya telah selesai.
Satu bulan telah terlewati.
Alana kehilangan cinta pertamanya begitu juga farel kehilangan sahabat dan cinta nya juga.
Tanpa sadar gadis itu menggores hati seseorang, yaitu Alsean seseorang yang beberapa hari lalu menaruh perasaan pada nya.
Kevin dan Tamara yang masih dalam genggaman alana, selama seharian penuh mereka berdua tidak memakan apapun.
Wisnu yang sudah mengetahui semuanya, dia menyesal? Jelas sangat menyesal tapi meskipun begitu dia bahagia bisa memiliki Ainun meski dengan cara kotor.
Baginya sesuatu yang dia sukai harus menjadi miliknya, egois memang tapi seperti itu lah wisnu dididik oleh keluarga nya.
Vegos bubar.
Tujuannya untuk menghindari musuh-musuh vraka dulu. Banyak sekali musuh yang harus mereka hindari. Dulu jika masih ada sang ketua mereka hanya seperti hama pengganggu tapi sekarang sebaliknya.
Meskipun begitu, vegos tetap sering berkumpul di markas yang berbeda. Dengan tanpa menggunakan jaket kebanggaan mereka.
Farel? dia menghindar ada kenangan pahit sekaligus manis di tanah kelahirannya ini.
Dia pergi, ingin melupakan semuanya melanjutkan pendidikan nya di negri ginseng setelah beberapa saat menerima ijazah kelulusan nya.
Egois iya, tapi mereka mengerti farel lah yang paling terluka atas kepergian vraka. Laki-laki itu bak mayat hidup tanpa senyuman.
Amora sudah mengetahui semuanya, marah, kecewa sudah pasti apalagi dia kehilangan si jabang bayi akibat ulah Tamara.
Gadis itu masih menjalani rehabilitasi di rumah sakit besar.
Selama itu pula alana tidak pernah mengunjungi amora, perasaan nya waktu itu mungkin adalah perasaan alana 'asli' yang sangat menyayangi amora.
Tapi setelah deluna hilang, alana tidak pernah menjenguk amora. Malahan menatap tajam amora, seolah ini juga bagian dari kesalahan gadis itu.
Salsa? Jelas wanita ular itu di depak keluar dari rumah nya. Masuk kedalam penjara dengan hukuman seumur hidup karna percobaan pembunuhan.
Sebenarnya alana sangat ingin mengambil jantung sang ibu karna jantung ibunya digunakan dalam hal yang menjijikan.
Tapi Abraham melarang nya, menurutnya itu tidak perlu karna walaupun alana mengambil jantung Ainun dia pun tidak akan hidup kembali.
Cih, naif. Bukan itu maksud alana untuk mengambil jantung ibunya.
Sebulan yang lalu, alana mengikuti lompat kelas hingga sekarang dia sudah lulus dan hanya akan memikirkan akan masuk universitas mana.
*****
Saat ini Alana berdiri di depan pemakaman, di depan gundukan tanah merah itu dengan membawa bunga kelulusan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vraka Atmaja
Teen FictionGara-gara beda agama, mereka berdua sama-sama kehilangan cinta pertamanya. Start : 19 Agustus 2021