5. Senja Vs Sheila

686 72 5
                                    

Hola! Welcome.

It's me Binaa, salam kenal.

#ceritapertamaku #ceritapertamaBinaa

Selamat membaca!

🐳🐳🐳


"Jika hatimu banyak merasakan sakit, maka belajarlah dari rasa sakit itu untuk tidak memberikan rasa sakit yang sama kepada orang lain."


🐳🐳🐳


Senja sudah resmi menjadi anggota Queen of Angkasa sejak kemarin, namun foto Senja baru diposting pagi ini di akun instagram Queen of Angkasa angkatan delapan puluh enam.

Baru saja satu jam diposting kabar Senja yang menjadi anggota baru Queen of Angkasa sudah menjadi berita hangat di sekolah ini, apalagi ada banyak pro dan kontra tentang Senja yang menjadi salah satu Queen of Angkasa.

Senja berjalan dengan tergesa-gesa, sebenarnya ia agak risih jika menjadi pusat perhatian semua orang seperti saat ini.

"Gini amat ya jadi anggota Queen of Angkasa," monolog Senja.

Dengan sedikit rasa kesal Senja memasangkan airpod di telinganya, setidaknya ada yang bisa membuatnya sedikit nyaman saat berjalan di area sekolah ini.

Berjalan dengan tergesa-gesa membuat Senja kembali mengalami kesialan seperti hari-hari kemarin,

BRAKK!

Dengan sigap Dikala menangkap Senja yang hampir terjatuh, sejenak mata mereka saling beradu.

Senja menelan salivanya dengan susah payah. "Maaf gue nggak sengaja," dengan rasa gugup Senja mencoba meminta maaf kepada Dikala.

Dikala terseyum samar. "Kalau jalan itu fokus, hampir setiap hari lo nambrak gue," sarkas Dikala dengan nada dingin.

"Terserah," Senja pergi meninggalkan Dikala dengan perasaan kesal yang luar biasa.

🐳🐳🐳

Disisi lain sekolah tepatnya di gedung kelas dua belas terdapat sekelompok siswi yang sedang menceritakan seseorang.

Ghibah tipis-tipis gitulah.

"Sebel banget tau nggak sih!" teriak Sheila kesal.

Mona menatap ketua gengnya itu dengan heran. "Kenapa sih lo? Lo lagi PMS ya?" tanya Mona heran.

Sheila menghentak-hentakkan kakinya dengan penuh kekesalan. "Bukan! Gue itu lagi sebel banget sama anak baru kelas sebelas itu loh, siapa namanya?" lanjutnya.

"Senja maksudnya" jawab Lisa coba menebak.

"Nah iya Senja! Berani banget dia, baru tiga hari dia sekolah di sini tapi udah berani deket sama Scorpion's terutama my honey Dikala," jelas Sheila sambil mengoleskan lipcream ke bibirnya.

Mona menganggukan kepalanya paham. "Eh dia juga jadi Queen of Angkasa anggatan delapan puluh enam kan?" timpal Mona.

"Ah iya bener tuh Shel! Dia juga jadi Queen of Angkasa angkatan delapan puluh enam," sambung Lisa membenarkan perkataan Mona.

Sheila meremas lipcream di tangannya dengan sangat kuat, hal ini menandakan bahwa ia sangat kesal dengan seseorang bernama Senja itu.

"Emang nggak tau diri tuh anak! Harus banget kita kasih pelajaran," ucap Mona mengompori Sheila.

Scorpion's : SENJA & DIKALA ( Selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang