Hola semuanya!
Gess, call me Binaa!
🐳🐳🐳
"Sabar sesaat saja di saat marah akan menyelamatkan kita dari ribuan penyesalan."
🐳🐳🐳
Kalian curiga nggak sih sama Jaka? Atau cuma Riana yang terus-terusan curiga sama Jaka, soalnya semua teman-teman Riana cuma menganggap hal yang Jaka lakukan itu iseng semata.
Tapi ternyata kecurigaan Riana benar adanya. "Udah lo laksanakan perintah gue?" tanya seseorang kepada Jaka.
"Beres Dev! Semuanya berjalan sesuai rencana," jawab Jaka penuh semangat.
Devan mengngangguk dan tersenyum puas. "Bagus James! Nggak sia-sia pengorbanan lo selama ini," puji Devan.
Jaka atau James Kaindra membalas senyuman Devan. "Tapi Dev, sampai kapan gue harus begini? Gue capek Dev. setiap hari harus pura-pura cupu," tanya Jaka.
Devan menatap Jaka. "Tenang James, sebentar lagi tugas lo selesai. Kita akan balas dendam kita sama Scorpion's secepatnya," jelas Devan.
Devan berjalan menuju meja yang penuh dengan foto, foto-foto itu dikumpulkan oleh Jaka selama ia bersekolah di SMA Angkasa. Semua foto ini tentang Angkasa, Scorpion's dan hal-hal yang disayangi oleh anggota Scorpion's.
Devan meraih salah satu foto, didalam foto itu terdapat lima cewek cantik. "Siapa mereka?" tanya Devan pada Jaka.
"Kalau di Angkasa mereka disebut Queen of Angkasa angkatan delapan puluh enam, mereka juga cewek-cewek yang dekat dengan Scorpion's," jelas Jaka.
Devan mengamati wajah mereka satu persatu. "Jelasin siapa mereka dengan detail," perintah Devan.
Jaka mulai menujuk wajah Senja dan teman-temannya secara satu persatu, "Cewek yang berhijab ini namanya Riana, dia adik kandungnya Dikala. Disebelah Riana namanya Senja, kayaknya sih gebetan si Dikala. Yang tengah namanya Zeana, pacarnya Chaka. Sebelahnya lagi ada Naema, sahabatnya Dion. Yang terakhir namanya Bianca, mantanya Putra," jelas Jaka panjang lebar.
Devan mengngangguk paham. "Bukan cewek sembarangan ternyata," ucap Devan sambil terseyum miring. Devan terus mengamati semua foto yang ada disana.
Cantik.
Devan terseyum sambil menatap foto Bia. "Gue mau tau tentang cewek ini," jelas Devan.
"Nama lengkapnya Bianca Callista Prameswari, nama panggilan Bia. Mantan pacarnya Putra, bendahara tergalak di Angkasa," jelas Jaka.
"Gue suka cewek ini," ujar Devan tanpa sadar.
"Hah?! Lo yakin? Nggak akan kuat mental lo sama dia," pekik Jaka kaget.
Devan kembali tersenyum miring. "Gue mau ketemu cewek ini, besok gue akan pergi ke Angkasa," jelas Devan.
Jaka melotot kaget. "Hah! Gila ya lo," sarkas Jaka.
"Gue nggak gila James, gue cuma penasaran sama cewek ini," jelas Devan santai.
Jaka menepuk jidatnya. "Sama aja lo masuk ke kandang singa bego!" maki Jaka.
"Gue nggak sebego itu kali, liat aja nanti," jawab Devan sambil menoyor kepala Jaka.
"Serah dah bos!"
🐳🐳🐳
Bel pulang sekolah berbunyi dengan nyaringnya, semua siswa-siswi langsung segar setelah mendengar bel pulang sekolah berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scorpion's : SENJA & DIKALA ( Selesai )
Fiksi RemajaSang ketua geng Scorpion's dan Matahari terbenamnya. "Dikala adalah bahagia sekaligus luka bagi Senja." "Sedangkan bagi Dikala, Senja adalah obat bagi luka lamanya." - SENJA & DIKALA. [ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] ••• Ketika 2 orang yang tak pernah s...