Welcome dan selamat membaca ~♡
🐳🐳🐳
Harap baca semua part!
Karena versi lama dan versi baru beda banget!🐳🐳🐳
Siapa yang tak kenal keluarga Daylon? Keluarga paling berpengaruh dan harmonis, memiliki dua anak yang sangat tampan dan juga sangat cantik.
Dikala Antonio Daylon.
Anak pertamanya memiliki sifat yang aneh, unik dan ajaib ini juga sangat tampan hingga menjadi idaman kaum hawa terutama siswi SMA Angkasa. Mata elang yang sangat tajam, badan atletis dan tak cuma itu Dikala juga sangat pandai dalam berbagai hal.
Dengan kesempurnaan yang Dikala miliki bukan berarti Dikala itu tidak punya luka, ini dia Dikala yang masih terluka dengan masa lalunya.
Dikala yang sedang tertidur tiba-tiba terbangun dan langsung melihat jam dan sekarang sudah pukul lima pagi, tidak biasanya seorang Dikala bangun pagi.
Tanpa ada paksaan dari siapa pun Dikala menuju kamar mandi untuk melaksanakan ritual pagi yang sering Dikala lewatkan yaitu mandi, walaupun tampan Dikala sangat sering tidak mandi pagi, Dikala lebih suka mandi saat malam hari.
🐳🐳🐳
Dikala keluar dari kamarnya pukul enam tepat. "Kakak? Udah bangun, tumben," tanya seseorang yang tampaknya sedang terkejut.
"Hmm."
"Kakak demam?" tanya Riana sambil memegang kening Dikala. "ah enggak demam kok, tapi kok bisa kakak bangun pagi?" tanya Riana lagi.
"Bangun siang salah, bangun pagi salah juga?" Dikala bertanya balik.
"Iya enggak gitu sih, ya udah ayo turun kita sarapan," ajak Riana sambil melingkarkan tangannya pada tangan Dikala.
Dikala dan Riana menurunu tangga dan memasuki ruang makan bersamaan. "Dika? Kamu sudah bangun?" tanya Anton heran.
"Iya Pa."
"Tumben, tapi bagus lah Mama jadi tidak membuang tenaga hanya untuk membangukan Dika," gurau Haura.
"Setuju," pekik Riana dengan cepat.
Haura pun menyiapkan roti selai coklat untuk kedua anaknya itu. "Nih dihabiskan rotinya ya, Dika kalau kamu begini setiap hari Mama seneng deh," kata Haura sambil meletakan roti milik Dikala.
"Iya Papa juga senang kalau kamu lebih disiplin," ucap Anton menyutujui perkataan istrinya itu.
"Halah paling ada gebetan baru di sekolah makanya Kak Dika semangat," cibir Riana.
"Diem deh lo bocil," hardik Dikala.
"Helo! Walaupun aku anak akselerasi tahun ini umurku udah enam belas tahun ya," sinis Riana.
"Dih."
"Udah-udah, Dika kamu berangkat sama Riana ya, supir yang biasa nganter Riana lagi sakit makannya dia nggak bisa nganter," jelas Anton
"Hmm, Dika udah selesai sarapannya,"
"Riana juga," saut Riana, "Riana berangkat dulu ya bye!"
"Dika juga ya, Mama, Papa," sambung Dikala.
Mereka berdua pun langsung mencium tangan Haura dan Anton, setelah itu mereka pergi meninggalkan mereka.
🐳🐳🐳
Siang hari yang sangat panas ini, Dikala dan Scorpion's memutuskan untuk bersantai di bawah pohon rindang di dekat ruang tata usaha.
"Aduh pasti bakal ada murid baru nih," pekik Saka kegirangan.
"Aduh iya nih mana mening banget uyy, bisa nih buat jadi gebetan baru," kata Dion sangat percaya diri.
"Ngaca lo, mending dia sama gue aja," saut Chaka tak kalah percaya diri.
"Nggak beres nih orang, pacar secantik Zeze mau lo kemanain?" sarkas Gala.
"Ya tetep jadi pacar gue, biar ada serepnya gitu," jawab Chaka dengan cengiran lebar.
Saka menepuk jedatnya. "Serep-serep lo kira cewek secantik itu ban mobil apa," sarkas Saka tak terima.
Dikala dan Putra langsung melihat apa yang membuat teman-teman mereka menjadi ribut seperti ini, tanpa disadari mata elang Dikala beradu dengan mata coklat terang milik perempuan itu.
Cantik.
Dikala langsung tersadar ketika bel masuk kelas berbunyi dengan nyaringnya. "Udah ah, belum tentu juga tuh cewek sekolah di sini, mending sekarang kita masuk kelas aja," ajak Putra, mereka semua menyetujui perkataan Putra dan pergi meninggalkan tempat tersebut.
🐳🐳🐳
Ikatan hati antara mereka sudah ada, bahkan sebelum mereka berdua saling mengenal.
Dan inilah awal dari sebuah akhir kisah yang panjang.
- SENJA & DIKALA.
🐳🐳🐳
BACA DARI AWAL HINGGA AKHIR AGAR PAHAM DENGAN ALUR CERITA YANG BINAA BUAT!
- NABILA NOVIANA ( BINAA )
***
Hola semuaa!
Doubel up untuk awal dari Senja & Dikala
Gimana nih tetang keluarga Dika?
Ayo dibaca ulang dari awal ya 💜
Jangan lupa vote, Follow & Komen yang banyak yaa:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Scorpion's : SENJA & DIKALA ( Selesai )
Teen FictionSang ketua geng Scorpion's dan Matahari terbenamnya. "Dikala adalah bahagia sekaligus luka bagi Senja." "Sedangkan bagi Dikala, Senja adalah obat bagi luka lamanya." - SENJA & DIKALA. [ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] ••• Ketika 2 orang yang tak pernah s...