42. Selamat Tinggal

283 14 0
                                    

Selamat datang kembali disini.

SENJA & DIKALA.

Call me Binaa, salam kenal.

-Aku nggak tau ini akan menyedihkan atau nggak, tapi untuk berjaga-jaga siapkanlah tissu. -

🐳🐳🐳


"Intinya cuma Maaf dan Terimakasih untuk semuanya."

- Mentari Atlanta.

•••

"Maaf, karena kegilaan ini hidup lo cukup sampai disini. Pergi yang tenang ya anak baik, semua orang sayang sama lo."

- Laki-laki misterius.


•••

"Maaf cupu, hari ini saatnya lo ucapin selamat tinggal ke dunia ini."

- Perempuan gila yang misterius.


🐳🐳🐳

Dua manusia berhati jahat itu masih mengintai gerak-gerik Mentari dari kejauhan, seperti hanya menunggu waktu benar-benar gelap supaya mereka bisa melakukan dengan lebih leluasa.

"Gadis baik yang malang," gumam laki-laki itu.

"Itu salah dia sendiri, dia menjadi sasaran kita karena dia orang yang berpotensi merebut Dikala dari gue," timpal perempuan itu.

Sang Laki-laki melirik patner gilanya itu. "Setelah kita melakukan kejahatan gila ini gue harap rencana kita berhasil, kalau nggak gue akan sangat menyesal."

"C'mon baby, potensi kegagalan kita cuma lima persen dan kalau gagal kita juga masih punya rencana cadangan."

"Ya semoga saja begitu, gue nggak mau masa muda gue di penjara," jelas laki-laki itu.

"Santai aja, asal lo ikuti semua perintah gue semuanya aman terkendali."

Mereka berdua terus mengintai hingga jam menujukan pukul tujuh tepat, mereka berdua mulai mendekati Mentari. "Bawa tongkat baseball itu dan pakai juga sarung tangan ini," jelas perempuan itu.

"Kostum kita seperti pencuri, aneh."

"Tidak usah banyak protes, ini agar jejak-jejak kita tidak dapat terdeteksi."

Setelah perdebatan kecil itu, dua orang gila itu mulai berjalan mendekati Mentari yang masih setia menunggu.

🐳🐳🐳

Mentari memandangi beberapa foto kenangannya dengan keluarga dan teman-temannya, begitu menyenangkan bisa dipertemukan dengan mereka semua.

"Aku akan menulis sesuatu untuk mereka dan akan aku berikan ini saat bertemu dengan mereka nanti," monolog Mentari.

Untuk semua orang yang Mentari sayangi...

Yang pertama untuk Mami, I love you Mami. Menta nggak akan bisa hidup sejauh ini kalau Mami nggak ada, jaga kesehatan Mami dan jaga pola makan.

Scorpion's : SENJA & DIKALA ( Selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang