Welcome dan selamat membaca : )Cerita ini akan membawamu ke dalam haluanku yang terdalam..
Jadi selamat datang.
🐳🐳🐳
Aku dan kamu, 2 insan yang sudah ditakdirkan untuk bertemu.
🐳🐳🐳
Siapa yang tak suka perpaduan warna langit disaat senja? Tentu sebagian orang sangat menyukai perpaduan warna langit saat senja tiba.
Manik coklat terang menatap langit-langit kamarnya, malam ini adalah malam terakhir ia tidur di kamar bersejarah ini. Tidak hanya kamar ini tapi juga rumah ini dan kota ini, kenangan kota lumpia yang sangat berarti untuk Senja.
"Senja, di bawah ada Mira udah nungguin kamu," panggil Melati.
"Mira udah dateng bulek?" tanya Senja memastikan.
"Iya, dia udah nungguin kamu di teras, bulek suruh masuk ndak mau ya sudah," jelas Melati.
"Ya udah, sebentar lagi Senja turun," Senja memasukan beberapa barang ke dalam tas kecil kesayangannya.
Senja berjalan menuju teras dan di teras ia menemukan sahabatnya dari kelas lima SD sedang bermain dengan Sate kucing milik bulek Melati. "Udah lama?" tanya Senja.
"Santai gue juga baru dateng, mau langsung pergi?" tanya Mira, Senja hanya mengangguk sebagai jawaban.
Hari ini Senja dan Mira berkeliling kota Semarang dan tujuan pertama mereka adalah Simpang lima sebagai icon kota Semarang.
"Sen, ngapain lo mau ke simpang lima siang-siang gini," keluh Mira."Ya jalan-jalan aja gitu, sambil kita cari oleh-oleh," jawab Senja santai, Mira hanya mendengus mendengar jawaban dari Senja.
Destinasi wisata yang kedua adalah lawang sewu dan tugu muda. "Masuk lawang sewu yok, tenang semua gue yang bayar," ajak Senja.
Mira terseyum senang. "Kalo gratis mah gas lah," jawab Mira semangat.
Lanjut ke destinasi wisata yang ketiga yaitu Kota lama dan sekitarnya. "Pasti nanti gue bakal kangen sama tempat ini, tempat langganan buat foto tahunan," ucap Senja dengan sedikit rasa sedih.
"Pasti dong, terutama lo pasti bakal kangen sama dugderan saat mau bulan puasa," kata Mira dengan terseyum.
"I will miss it," balas Senja sambil terseyum.
Destinasi wisata terakhir adalah Pantai Marina, mereka akan melihat sunset dan indahnya perpaduan warna langit saat senja tiba.
"Gila Sen, gue bakal sedih banget kalo lo nggak ada di sini," ucap Mira dengan mata yang berkaca-kaca.
Senja menarik nafas panjang. "Mira, makasih ya selama gue di Semarang lo selalu ada buat gue, gue janji kalo gue punya waktu luang gue akan sering-sering ke Semarang," jelas Senja dengan terseyum, mereka berdua pun berpelukan sebagai tanda perpisahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scorpion's : SENJA & DIKALA ( Selesai )
Fiksi RemajaSang ketua geng Scorpion's dan Matahari terbenamnya. "Dikala adalah bahagia sekaligus luka bagi Senja." "Sedangkan bagi Dikala, Senja adalah obat bagi luka lamanya." - SENJA & DIKALA. [ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] ••• Ketika 2 orang yang tak pernah s...