31. 99% Untuk Senja

328 19 0
                                    

Hola Gess! Call me Binaa.

Vote, komen dan Follow-nya kakak cantik - ganteng : - )

"Ibarat kaca kalau sudah pecah biarpun direkatkan dengan lem terkuat didunia nggak akan balik lagi seperti dulu, begitu juga hubungan Mentari dan Kak Dika. Nggak akan seperti dulu lagi."

- RIANA MAGNOLIA DAYLON.

Hidup paus biyuww! 🐳

Selamat Membaca Gess ~~

🐳🐳🐳

Sudah lebih dari seminggu Senja memendam rasa sakitnya sendirian. hubungan antara Senja, Scorpion's dan teman-temannya mulai membaik. Tapi Senja masih belum berani untuk berinteraksi langsung dengan Dikala. Senja berusaha sekeras mungkin agar tidak bertemu dengan Dikala, Senja juga mencoba membuat Mentari kembali dekat dengan teman-temannya lagi.

Senja memang terlalu baik.

Hari ini Senja sengaja datang lebih pagi agar terhindar dari Scorpion's terutama Dikala, lagi dan lagi Senja mengalah untuk segalanya. Senja menarik nafas panjang dan melanjutkan langkahnya memasuki area sekolah.

"Shit!" Senja mengumpat pelan. Ternyata Dikala sudah datang ke sekolah.

"Oke tenang, kalem. Pura-pura nggak lihat aja deh," batin Senja.

Senja berjalan dengan santai melewati Dikala. "Dari mana aja? Gue nggak pernah ngomong lagi sama lo dua minggu belakangan ini, lo ada masalah apa Aliesa?" tanya Dikala saat Senja melewatinya.

Senja terus berjalan dan tak berniat membalas pertanyaan Dikala. "Gue ngomong sama lo, Senja."

Senja menghentikan langkahnya. "Gue sibuk. Gue duluan," dengan langkah lebih cepat  Senja meninggalkan Dikala.

Dikala segera berlari dan mencengkal tangan Senja. "Sakit Kak Dika!" keluh Senja.

"Lo udah janji nggak akan pernah ninggalin gue, Aliesa."

Senja berdecak malas. "Itu dulu. Sekarang nggak," ketus Senja.

"Tapi gue nggak akan pernah ingkar sama janji gue sendiri, gue akan tetap jadi bahagia buat lo," jelas Dikala dengan tulus.

"Nggak cuma bahagia, sekarang Kak Dika juga berhasil jadi luka buat gue," batin Senja.

Senja melepaskan cengkalan tangan Dikala. "Gue bisa bahagia tanpa lo, Kak. Jadi mulai sekarang stop ganggu gue lagi, kita balik aja kayak dulu. Asing dan nggak saling kenal," jelas Senja.

Bagus banget aktingnya Senja.

Dikala mengerutkan keningnya. "Lo kanapa? Sakit atau lo punya masalah? Cerita sama gue, biar gue bisa bantu."

"Gue nggak ada masalah dan gue juga sehat, nggak usah khawatir. "

"Kenapa Senja?"

"Nggak ada apa-apa, Kak Dika."

Senja segera berlari kecil meninggalkan Dikala yang masih memikirkan apa yang sedang terjadi dengan Senja.

🐳🐳🐳

Riana adalah orang paling tau persalahannya sekarang, tapi Riana tak setuju dengan keputusan yang sekarang Senja buat untuk kebahagiaan bersama.

"Lo yakin Sen?"

Senja menatap Riana dalam. "Iya."

"Keputusan lo salah, Sen."

"Apanya yang salah Riana?" tanya Senja.

Scorpion's : SENJA & DIKALA ( Selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang