12. Dua Bulan Di Angkasa

490 44 6
                                    


S&D kembali menyapa kalian lagii~~

Aku Binaa, senang bisa berkenalan dengan kalian Gess!

Vote dan komen itu gratis!

🐳🐳🐳

"Pura-pura terseyum bahagia padahal pikirannya kacau, pura-pura tertawa bahagia padahal hatinya hancur, hebat ya kita."

🐳🐳🐳

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, tak terasa juga Senja sudah bersekolah di Angkasa selama kurang lebih dua bulan. Walau belum terlalu lama, tapi Senja sudah mengerti banyak hal tentang Angkasa. SMA Angkasa sudah berdiri selama delapan puluh tujuh tahun, sudah lama bukan? Sekolah peninggalan penjajahan Belanda dan Jepan, walaupun sudah cukup tua tak membuat Angkasa menjadi bangunan dengan kesan horor.

Tak cuma tentang sekolahnya, Senja juga memiliki empat teman dengan karakter dan sifat yang berbeda-beda.

Riana Magnolia Daylon, atau bisa dipanggil Riana, adalah salah satu teman Senja yang multi talenta. Masak bisa, bela diri bisa, make-up bisa, jadi juara kelas bisa dan masih banyak lagi yang Riana bisa lakukan. Tapi Riana adalah salah satu teman Senja yang bisa dibilang sedikit manja, mungkin karena dia yang paling muda diantara yang lainnya.

Bianca Callista Prameswari, atau biasa dipanggil Bia, adalah teman Senja yang paling jutek bin judes. Tapi dia adalah yang paling care diantara mereka, Bia juga orang yang paling bijak loh.

Selanjutnya ada Zeana Eriela, lebih akrab dipanggil Zeze, adalah teman Senja yang paling bucin nggak ketulungan. Dimana ada Zeze pasti ada Chaka begitu pula sebaliknya, tapi tetap aja Zeze adalah teman Senja yang paling jago dance, akting dan nyanyi, pokoknya cocoklah jadi artis.

Yang terakhir ada Naema Shaviqa Lavanya, cewek yang sok cuek dan sok galak, paling nggak terima kalau temennya dihina. Hobinya nyontek tugas Rensa, Naema juga salah satu yang paling gas jalan kalau diajak main. Menjadi Queen of Angkasa juga membuat Senja selalu jadi pusat perhatian, Senja harus terbiasa menjadi contoh bagi siswi-siswi lainya.

Hahahaha, mereka memang satu kesatuan dan mungkin tidak bisa terpisahkan?

Senja dan teman-temannya sedang nongki-nongki cantik di cafe dekat sekolah. "Susu strawberry emang the best!" pekik Riana dengan mata berbinar.

"Toastnya enak nggak Sen?" tanya Zeze.

Senja mengangguk. "Yang beef enak, tapi yang kebanyakan keju kurang enak," jelas Senja menjawab pertanyaan Zeze.

"Tapi menurut gue yang double cheese lebih enak sih," timpal Naema.

"Selera," ucap Bia.

Zeze menangguk setuju. "Enak ya kalau pulang cepet, jadi kita bisa nongki cantik dulu," jelas Zeze.

Semuanya mengangguk setuju. "Sen, lo kan udah jadi temennya kita selama dua bulan terakhir ini kan. Ada nggak yang kira-kira lo mau tanyain ke kita?" tanya Riana tiba-tiba.

Senja nampak berfikir sejenak. "Ada! Boleh nih gue tanyain?" tanya Senja memastikan.

"Boleh dong," jawab Zeze.

Senja terseyum manis. "Sifat gue yang paling kalian nggak suka apa?" tanya Senja.

"Ah klasik Senja mah," ujar Naema.

Senja terkekeh mendengar perkataan dari Naema. "Nggak ada, nggak ada yang nggak gue suka dari lo. Lo temen yang baik," jawab Bia santai.

Senja terseyum mendengar jawaban dari Bia. "Jawaban gue sama kok sama Bia, lo temen yang baik," jawab Riana dengan semangat.

Scorpion's : SENJA & DIKALA ( Selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang