Hola!
Me, Binaa.
Ucapkan selamat tinggal untuk Senja dan Dikala 🙌
🐳🐳🐳
Bahagia itu semu, tapi tolong perpanjangan kebahagiaan ini untuk saya, Tuhan.
- SENJA & DIKALA story
🐳🐳🐳
Semuanya kini telah kembali seperti semula, kebahagiaan kini menggantikan kesedihan dan kehilangan yang sempat menimpa mereka semua. Kini hanya seyuman yang mereka tampilkan, tak ada lagi tangisan dan dendam.
Semuanya tlah berubah menjadi kebahagiaan.
Dikala menyewa sebuah tempat dekat pantai, rencananya mereka semua akan bakar-bakar sambil merayakan damainya situasi sekarang.
"Oppa kedodong! Mana ada sih buat bolu dikasih minyak wijen," omel Naema.
"Ya maaf Nae-Nae oppa Dion nggak tau," jawab Dion dengan santainya.
"Hih! Goblok boleh, tapi jangan kebangetan dong," makin Naema.
Isu cinta segitiga antara Naema, Saka dan juga Dion itu memang benar adanya. Namun sepertinya pilihan Naema jatuh kepada Dion, karena dia yang selalu ada untuknya tidak seperti Saka yang jadi buaya darat.
"Iya ayang Susan, besok Kak Saka bawakan bunga yang spesial khusus untuk ulang tahun ayang yang ke tujuh belas," gombal Saka dari balik telepon.
"Dasar buaya bolong!" cerca Gala.
"Stt! Diem deh lo korban pren jone, halo ayang? Ah itu biasa ada yang iri," Saka terus saja melanjutkan sesi teleponnya.
Saka sepertinya belum bisa meninggalkan dunia perbuayaannya untuk seorang gadis bernama Naema, sedangkan Gala dan Riana sendiri terjebak dalam friend zone yang berkepanjangan. Gala yang masih sungkan nan takut menyatakan perasaannya kepada Riana, ada pula Riana yang tak ingin pacaran. Membuat hubungan mereka seperti perahu kertas.
Kenapa perahu kertas? Karena semakin lama perahu kertas mengapung di air, perahu kertas itu akan tenggelam. Sama seperti hubungan Riana dan Gala, semakin lama semakin larut dan menyakitkan.
Di salah satu tempat duduk yang disediakan Zeze dan Chaka sedang asik ngebucin. "Babe, kamu pernah nggak sih insecure?" tanya Chaka pada Zeze.
Zeze langsung menganggukan kepalanya. "Pernah dong babe, mana ada manusia yang sempurna."
Chaka mengaguk-anggukan kepalanya paham. "Kira-kira apa sih yang pacarku ini insecurein?"
"Banyak tau! Mulai dari keluarga yang sempurna, kehidupan yang penuh kebahagiaan, kebebasan dalam memilih. Pokoknya banyak deh!" jelas Zeze.
"Lain kali kalau insecure bilang aku ya?"
"Kenapa?"
"Setidaknya aku bisa melengkapi kekurangan dalam kehidupan kamu, babe." jawab Chaka.
"Ututu, tayang my babe Chaka!" pekik Zeze sambil memeluk tubuh Chaka.
Hubungan Chaka dan Zeana terlihat selalu bahagia dan baik-baik saja, apa kalian percaya dengan kebagian yang ada di dalam hubungan ke duanya? Konon katanya sih orang yang terlihat bahagia itu untuk menutupi luka-lukanya.
Riana, Bia dan Devan sedang mempersiapkan lilin untuk menyalakan kembang api. "Banyak banget nih kembang apinya, emangnya nanti bisa habis?" tanya Devan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scorpion's : SENJA & DIKALA ( Selesai )
Teen FictionSang ketua geng Scorpion's dan Matahari terbenamnya. "Dikala adalah bahagia sekaligus luka bagi Senja." "Sedangkan bagi Dikala, Senja adalah obat bagi luka lamanya." - SENJA & DIKALA. [ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] ••• Ketika 2 orang yang tak pernah s...