37. Kartu Rahasia

316 18 0
                                    

Welcome to SENJA & DIKALA.

Hola, salam kenal.

Call me Binaa.

Hanya cerita ringan yang penuh kehaluan 😊

1..


2..


3..


Selamat membaca Gess!

🐳🐳🐳

"Kita memang seiman tapi sayang kita tak seamin."

- Binaa

•••

"Kenalin gue ketua kelas yang paling terdzolimi."

- Bayuu ganteng saingannya Oppa Dion.

•••

"Merangkai kisah kita."

- SENJA & DIKALA story.

🐳🐳🐳

Hari ini jam kosong karena semua siswa-siswi sibuk membersihkan ruang kelas yang akan digunakan untuk Ujian akhir semester. "Parah banget nih si Dodot sama si Bayu, ini tempat duduk apa tempat pengepulan sampah?!" keluh Zeze.

"Ngomel mulu lo!" sarkas Bayu sambil menatap Zeze tajam.

Zeze membalas tatapan Bayu, nyali Bayu ciut seketika. "Udah salah nggak mau ngaku, nggak minta maaf lagi. Definisi beban masyarakat!" jelas Zeze dengan penuh kekesalan.

"Tau nih si Bayu, maaf ya Zee kita ngerepotin. Makasih udah nyapuin tempat duduk kita," ucap Dodot sok manis.

Senja yang sendari tadi diam menatap perdebatan teman-temannya itu mulai bersuara. "Jangan jorok lain kali, atau gue akan ngasih denda buat kalian," ancam Senja.

"Lo juga Bay, lo itu ketua kelas. Masa iya ketua kelas kelakuannya kayak gini?" omel Zeze lagi.

"Iya-iya maaf," ucap Bayu dengan setengah hati.

"Udah Zee mending kita lanjut nyapu aja, kalian berdua sana bantui yang lain!" jelas Senja.

HACHIM!

HACHIM!

Sedangkan Riana yang terus bersin karena membersihkan debu dijendela kelasnya. "Pelan-pelan Riana, inget lo itu sensitif sama debu."

Riana mengerucutkan bibirnya. "Iya, Bianca Callista."

Bia memutar bola matanya jengah, susah memang menasehati bocah satu ini.

HACHIM!

HACHIM!

"Anak bandel," suara Regala mulai terdengar.

"Hehehe," Riana terseyum hingga deretan giginya terlihat.

"Nih," Gala menyodorkan tissu dan air minum untuk Riana.

"Terimakasih kak Regal!" ucap Riana dengan seyum manisnya.

"Gue bukan biskuit dan jangan terlalu berlebihan saat membersihkan debu," Gala memberikan peringatan untuk Riana.

Scorpion's : SENJA & DIKALA ( Selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang