Welcome back!
Call me Binaa, salam kenal.
Jangan lupa baca S&D dari awal sampai akhir supaya kalian dapat feelnya.
🐳🐳🐳
"Hidup itu pilihan, tapi mati itu bukan pilihan! Kematian itu adalah takdir Tuhan."
🐳🐳🐳
Markas Scorpion's adalah tempat yang lebih sering dikunjungi Dikala dari pada rumahnya sendiri, tak kalah dari rumah keluarga Daylon, Markas Scorpion's juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas.
Sekarang mereka semua sedang duduk santai sambil meminum segelas kopi. "Gue denger-denger ada geng motor baru ya?" tanya Putra.
Semuanya mengangguk. "Iya, kalo nggak salah namanya Lion Devil," jawab Gala.
"Tapi tujuan mereka salah, mereka menyimpang dari aturan yang ada," jelas Chaka.
"Nah itu! Kemaren gue lewat pasar depan komplek banyak pedagang yang dipalakin," ujar Dion.
Chaka menatap Dion. "Terus lo nggak bantuin mereka?" tanya Chaka, dengan cepat Dion menggeleng.
"Gue sendirian bego, ya jelas gue lari lah," ucap Dion.
Beberapa anggota Scorpion's menepuk jidat mereka. "Jumlah anggota mereka udah ada berapa?" tanya Dikala.
Gala mengeluarkan posel dari sakunya. "Dari beberapa sumber katanya anggota mereka udah lebih dari seratus orang," jawab Gala.
Raut wajah beberapa anggota Scorpion's berubah menjadi terkejut. "Udah seratus?! Cepet amat," pekik Saka.
"Kenapa mereka bisa dapet anggota sebanyak itu hanya dalam waktu kurang lebih sebulan?" tanya Putra.
Gala kembali mengecek ponselnya. "Teror dan ancaman, banyak anggota geng motor lain yang diancam dan diteror sama ketua Lion Devil," jelas Gala.
"Siapa ketuanya?" tanya Putra.
"Devandra Delion," jawab Dikala.
"Ada nggak anak Scorpion's yang diteror atau diancam sama Lion Devil?" tanya Dion.
Gala mengangguk. "Gue udah dapet laporan dari anak-anak, kira-kira udah ada sepuluh anggota Scorpion's yang diancam dan diteror," jelas Gala.
"Tapi belum ada yang gabung di Lion Devil kan?" tanya Saka, Gala menganggukan kepalanya.
"Belum ada, karena gue bilang kalo Scorpion's akan melindungi semua anggota dan keluarga mereka," jelas Gala.
Dikala terseyum. "Bagus," kata Dikala.
Mereka semua kembali membicarakan berbagai macam hal dan tiba-tiba saja mereka membahas Senja dan teman-temannya. "Zeze makin hari makin cantik aja deh," monolog Chaka sambil memandang foto Zeze.
Dion yang tidak sengaja mendengar perkataan Chaka langsung pura-pura muntah. "Huwekk!" teriak Dion dengan wajah yang sangat mengesalkan.
Semua anggota Scorpion's langsung tertawa. "Iri tanda tak mampu," kata Chaka membalas ejekan Dion.
"Makanya punya pacar Yon," ucap Saka.
"Ngaca bos! Lo aja jomblo sama kayak gue," maki Dion.
"Ngomong-ngomong soal Zeze dan teman-temannya, gue cukup kaget ngeliat Senja bisa bela diri dan berani ngelawan gengnya Sheila," jelas Gala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scorpion's : SENJA & DIKALA ( Selesai )
Teen FictionSang ketua geng Scorpion's dan Matahari terbenamnya. "Dikala adalah bahagia sekaligus luka bagi Senja." "Sedangkan bagi Dikala, Senja adalah obat bagi luka lamanya." - SENJA & DIKALA. [ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] ••• Ketika 2 orang yang tak pernah s...