40. Mengalahkan Ego

282 18 0
                                    

Selamat datang dicerita pertamaku lagi : )

Ada yang kangen dengan S&D?

Nama panggilanku adalah Binaa, jadi silahkan panggil aku Binaa.

Salam kenal dan selamat membaca!

🐳🐳🐳

"Tetap jadi kebahagiaan untuk Kala ya, jangan tinggalin dia apapun yang terjadi."

- Mentari Atlanta

•••

"Maaf juga Tari, maaf karena gue lancang menggantikan posisi lo di sini."

- Senja Aliesa Olivia

•••

"Jaga kesehatan, jangan sampai nanti disana bukannya senang-senang malah susah-susah."

- Bianca Callista Prameswari

🐳🐳🐳

Mentari terseyum getir menatap langit malam, saat ini memang sedang mendung mungkin sebentar lagi akan hujan. "Mentari sudah telalu egois Tuhan, ijinkan Mentari memperbaiki semuanya."

"Setelah itu apapun yang terjadi Mentari serahkan semuanya kepada-Mu, Tuhan."

Mentari kembali tersenyum tapi kali ini seyuman tulus yang ia perlihatkan kepada langit.

Senja Aliesa Olivia

Senja, besok sibuk nggak?

Nggak Tari, ada apa?

Setelah pulang sekolah ada acara?

Nggak ada
Knp Tar?

Besok kita ke cafe yuk!

Tumben, dlm rangka apa nih?

Ada deh!
Besok Tari tunggu di cafe Talas ya..

Oke deh!

Mentari mengambil nafas dalam, dia harus menyelesaikan masalah ini secepat mungkin. "Senja, kamu memang orang yang baik."

"Maaf aku selalu merepotkan kamu, Senja."

"Setelah ini selesai, aku akan mencoba saran dari Riana..."

"...Untuk menjadi Mentari yang baru."

🐳🐳🐳

Cafe Talas adalah cafe favorit Mentari, selain karena cafe ini memiliki dekorasi yang lucu dan makanan yang cukup enak. Pengunjung cafe ini juga tidak seramai cafe Flamingo, jadi lebih enak kalau ingin mengobrol serius.

"Hai Tari, udah lama ya nunggunya?" tanya Senja begitu sampai di cafe Talas.

"Nggak lama kok Sen, silahkan duduk Senja."

"Terimakasih."

"Hari ini aku akan traktir kamu!" ucap Mentari dengan antusias.

"Wah! Dalam rangka apa nih?" tanya Senja tak kalah antusias.

Scorpion's : SENJA & DIKALA ( Selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang