Welcome, salam kenal.
Call me Binaa.
Dear Siders, ayo saling menghargai. Vote, komen gratis kok Gess!
Are you ready?
Ready?
Let's go!
🐳🐳🐳
"Hanya waktu yang bisa menjawab semua pertanyaan."
- Binaa
•••
"Tapi kalau takdir kita bertemu untuk sebuah perpisahan, gimana?"
- Senja Aliesa Olivia.
•••
"Mulai sekarang ayo membuat takdir kita sendiri, kita bertemu tanpa harus ada perpisahan!"
- Dikala Antonio Daylon.
🐳🐳🐳
Seseorang mengepalkan tangannya dengan penuh amarah, seperti dia tidak menyukai pemandangan yang dia lihat sekarang. "Hai, ngapain lo disini?" tanya seorang perempuan dari belakang laki-laki itu.
Laki-laki itu menatap perempuan itu malas. "Yang jelas ini bukan urusan lo," jawab laki-laki itu malas.
"Hahaha, gue tau kok lo sukakan sama Senja? Emm, dan lo juga nggak sukakan ngeliat mereka bersatu?" tanya perempuan itu sambil terseyum licik.
"Nggak usah sok tau."
Lagi-lagi perempuan itu terseyum dengan penuh kelicikan. "Yakin?"
"Tenang aja gue nggak akan cepuin lo ke Dikala kok, malah gue mau ngajak lo kerja sama," tawarnya dengan santai.
"Kerja sama?" laki-laki itu menatap perempuan didepannya ini dengan keheranan.
"Ya, pasti menguntungkan kok. Lo mau Senja dan gue mau Dikala, jadi kita bisa jadi patner yang saling menguntungkan," jelas Perempuan iti tanpa ada rasa ragu di dalam hatinya.
"Lo sebenarnya siapa sih? Aneh banget."
"Tentang siapa gue itu nggak penting sekarang, nanti lama-kelaman lo juga bakal tau siapa gue dengan sendirinya. Jadi lo maukan kerja sama bareng gue?" tanya perempuan itu memastikan.
"Oke, gue akan kerja sama bareng lo."
Perempuan itu mengulurkan tangannya. "Jadi ini sudah Deal?"
"Deal!"
Laki-laki itu menerima uluran tangan perempuan itu, mereka bersalam artinya mereka sudah siap menghancurkan hubungan Senja dan Dikala.
🐳🐳🐳
Dikala dan Senja menatap langit pagi dengan seyuman, mereka berdua sekarang sedang duduk-duduk santai di rooftop sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scorpion's : SENJA & DIKALA ( Selesai )
Teen FictionSang ketua geng Scorpion's dan Matahari terbenamnya. "Dikala adalah bahagia sekaligus luka bagi Senja." "Sedangkan bagi Dikala, Senja adalah obat bagi luka lamanya." - SENJA & DIKALA. [ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] ••• Ketika 2 orang yang tak pernah s...