8. Undangan Dinner

558 50 2
                                    


SENJA & DIKALA menyapa kalian lagii : )

Call me Binaa, salam kenal.

Tetap dukung S&D


🐳🐳🐳


"Yang keren itu bukan remaja yang banyak gaya, tapi remaja yang banyak karya."


🐳🐳🐳


Para pentolan Scorpion's sedang duduk-duduk santai di pinggir lapangan basket, ada yang sibuk bermain game dan ada juga yang menggoda adik kelas yang imut-imut.

"Nggak nyangka gue, ternyata Senja hebat juga. Nggak kalah sama Riana yang jago bela diri," ucap Chaka.

Saka dan Dion yang sibuk menggoda adik kelas pun menatap Chaka. "Iya sih gue juga setuju, emang pantes Senja jadi Queen of Angkasa, ternyata dia juga bukan cewek sembarangan," jelas Saka menyetujui perkataan Chaka.

"Gue jadi makin penasaran sama Senja," ucap Dikala.

Putra melirik Dikala. "Hati-hati Dik, lo tau kan dari penasaran ujung-ujungnya perasaan," nasehat Putra.

"Udahlah Put, kalo emang Dikala nanti ada perasaan sama Senja. Paling cuma ditolak," gurau Gala.

"Jaga mulut lo, dia bos gue loh," timpal Dion membela Dikala.

Gala hanya nyengir kuda dan kembali fokus ke game yang sedang ia mainkan.

🐳🐳🐳

Di taman SMA Angkasa, Senja dan teman-temannya sedang ngerumpi dan ngadem dibawah pohon rindang.

"Ri, gimana kue yang udah lo pesen dari sebulan yang lalu sukses?" tanya Zeze.

Riana mendengus sebal, ia sangat kesal jika mengingat kejadian tadi malam. "Gagal total," jawab Riana malas.

"Kok bisa?" tanya Bia.

"Kuenya hancur," jawab Riana.

Raut wajah Zeze langsung berubah kaget. "Hah?! Kok bisa, padahal gue udah susah-susah loh itu ngasih idenya," keluh Zeze kesal.

Naema menghela nafas panjang, "Semalem kita dihadang sama preman, ada tiga lagi tuh premannya. Waktu Riana ngelawan tuh preman, hancur deh kuenya ketimpa badan Riana," jelas Naema.

"Kalian nggak papa kan?" tanya Bia cemas.

Riana terseyum. "Iya kita sih oke, untung deh waktu ada Senja yang bantuin gue ngehajar tuh preman," jelas Riana.

Bia dan Zeze menoleh ke arah Senja, "seriusan? wah lo emang keren parah nggak salah gue milih lo sebagai Queen of Angkasa," pekik Zeze semangat, Senja hanya terseyum membalas pujian Zeze.

"Gue juga nanti mau belajar bela diri, biar sama gitu kayak Senja dan Riana," jelas Naema mengungkapkan niatnya.

Semuanya tertawa. "Hadeh ampun deh, udah dari kapan lo punya niatnya. Tapi nggak pernah terwujud tuh?" sindir Zeze.

"Namanya juga halusinasi," kata Bia ikut mengejek Naema.

Naema langsung mengerucutkan bibirnya. "Didukung kek gitu," ujar Naema kesal.

"Iya-iya kita dukung," sahut Zeze mengalah.

"Kue pilihan gue gimana? Mama lo suka nggak?" tanya Senja.

Scorpion's : SENJA & DIKALA ( Selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang