Hola call me Binaa
"Yakin lukanya udah sembuh? Udah sembuh beneran atau cuma pura-pura lupa? Awas loh, nanti kalau diingat sakit lagi."
Welcome to SENJA & DIKALA!
Cerita ringan khayalan Bina semata, semoga Gess suka ya : )
Selamat membaca Gess!
🐳🐳🐳
Setelah seminggu Bia dirawat di rumah sakit akhirnya hari ini Bia dapat bersekolah dengan normal kembali, ada rasa senang sekaligus malas. Senang karena bisa bertemu dengan teman-temannya lagi dan malas karena harus bertemu dengan Putra lagi.Kali ini Senja dan teman-temannya sedang berjalan menuju kantin. "Jadi lo udah beneran pulih seratus persen nih?" tanya Senja memastikan keadaan Bia.
Bia mengangguk singkat. "Iya, kalian nggak usah khawatir," jawab Bia santai.
Senja bernafas lega setelah mendengarkan jawaban dari Bia, mereka semua sudah sampai di tempat paling sering dikunjungi di Angkasa dimana lagi kalau bukan kantin. Senja dan teman-temannya duduk di tempat biasanya. "Hari ini mau pesen apa?" tanya Zeze.
"Gue sih mau yang manis-manis gitu, kalo kalian mau apa?" jawab Riana kemudia bertanya balik pada teman-temannya.
Senja mengangguk setuju. "Gue juga lagi kepengen yang manis-manis," timpal Senja antusias.
"Gimana kalau makan cake? Mbak Wati baru aja jualan cake varian terbaru, itu aja gimana?" jelas Naema antusias.
Semuanya mengangguk setuju. "Boleh deh tuh, sama air mineral satu," jawab Senja.
"Ya udah, sama semua kan? Biar gue yang pesenin. Lo juga sama kan Bi?" tanya Zeze pada Bia.
Bia hanya mengangguk sebagai jawaban. "Oke deh kalau begitu, ditunggu ya," ucap Zeze kemudian bergegas memesankan pesanan teman-temannya.
Beberapa menit kemudian Zeze datang membawa pesanan teman-temannya dibantu oleh Mbak Wati. "Wah neng Bia udah sembuh ya," ucap Mbak Wati sambil terseyum.
"Udah," jawab Bia.
Mbak Wati terseyum kemudian pergi meninggalkan meja Senja dan teman-temannya. "Rasa apa nih?" tanya Riana pada Zeze.
"Regal sih katanya," jawab Zeze santai.
Mereka semua menikmati cake sambil bercerita tentang apa pun yang sedang terjadi. "Lo nggak tau juga kan Bi, kalau Scorpion's sama Lion Devil udah damai," ucap Naema sok tau.
Bia hanya menggeleng singkat sebagai jawaban. "Jaka juga penampilannya berubah total loh Bi," timpal Zeze.
"Udah lihat tadi," ucap Bia malas.
"Gara-gara kejadian minggu lalu kita nggak jadi nongki cantik, kita nongki cantik yuk!" ajak Naema dengan semangat.
Zeze menganggukan kepalanya antusias. "Gue setuju tuh, kapan nih?" tanya Zeze.
"Gue bosen, nongkrongnya disitu-situ aja. Cari tempat lain kek," jawab Riana sambil memakan cakenya.
Senja mengangguk setuju. "Iya gue juga bosen," sahut Senja menyetujui perkataan Riana.
"Dipikir-pikir aja dulu tempatnya, nanti deh biar gue yang pikirin," jelas Zeze santai. Mereka semua kembali membicarakan berbagai macam hal lainya.
🐳🐳🐳
KAMU SEDANG MEMBACA
Scorpion's : SENJA & DIKALA ( Selesai )
Teen FictionSang ketua geng Scorpion's dan Matahari terbenamnya. "Dikala adalah bahagia sekaligus luka bagi Senja." "Sedangkan bagi Dikala, Senja adalah obat bagi luka lamanya." - SENJA & DIKALA. [ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] ••• Ketika 2 orang yang tak pernah s...