05.

94.5K 13.5K 869
                                    

Sebelum baca jangan lupa vote dulu okey🌟

Banyak typo bersebaran dimohon untuk hati-hati dalam membacanya🌚

__________________________________

" bagaimana sistem, Apa sudah aman? " Tanya Bianca.

"Aman tuan. Dalam lima menit kedepan, prajurit di bagian pintu belakang mansion sedang berpatroli di sekitar mansion. Anda hanya punya waktu lima menit untuk bisa melarikan diri dari mansion tuan. "

Bianca mendengar itu menghembuskan nafas gugup.

" Ayolah Bi, lo udah biasa bolos sekolah kan? Jadi anggap aja ini bolos sekolah dan anggap aja Duke sialan itu pak Budi guru killer lo. " Semangat Bianca.

Dengan cepat Bianca menutup wajahnya, saat ini Bianca sudah mengenakan pakaian serba hitam mirip seperti penyusup.

" Sistem, jika ada pengawal atau prajurit yang berada di dekat dengan posisi ku langsung beritahu aku oke. " Ucap Bianca.

" Baik tuan "

Mendengar jawaban sistem, Bianca dengan cepat keluar dari jendela. Untung saja kamar tamu itu semuanya di lantai bawah, Bianca yang merasa di sekitarnya mulai sepi pun langsung berlari cepat menuju pintu belakang mansion ini.

" Tuan hati-hati, sekitar 20 meter di arah timur ada seorang prajurit sedang bertugas. "

Bianca mendengar itu, langsung cepat bersembunyi di samping tembok besar di belakangnya.

Dan benar saja, beberapa saat kemudian segerombolan prajurit lewat di tempat Bianca berdiri tadi.

" Apa sudah aman sistem? " Tanya Bianca pelan.

" Sudah tuan, setelah ini belok lah kekiri disana ada terowongan rahasia yang diketahui beberapa orang kepercayaan Duke Oliver. "

" Kenapa kita tidak lewat pintu belakang mansion ini saja? " Tanya Bianca.

" Tuan jika lewat pintu belakang resikonya sangat besar, karena setiap pintu masuk di mansion ini selalu di jaga 24 jam oleh prajurit pilihan. Lebih baik anda lewat terowongan rahasia itu tuan, itu tidak pernah di jaga oleh prajurit dan bagusnya terowongan tersebut langsung mengarah ke pasar tempat pesta berada. "

" Baiklah, kita akan lewat terowongan rahasia ini saja. " Putus Bianca.

Bianca mulai berjalan menuju tempat yang ditunjukkan sistem tadi, Tapi setelah sampai di tempat itu Adeeva kebingungan mencari pintu terowongan yang di maksud sistem.

" Sistem, ini dimana pintunya. Aku takut ketahuan jika berada disini lama-lama. " Panik Bianca.

" Jalan masuknya ada di bawah kaki anda tuan. "

Mendengar itu dengan cepat Bianca melihat kebawah kakinya, melihat ada yang aneh dengan cepat Bianca membersihkan rumput kering yang menumpuk.

" Terowongan bahwa tanah? " Gumam Bianca.

" Benar tuan, biasanya tempat ini di jadikan sebagai pengiriman pasukan khusus di bawah kepemimpinan Duke Oliver. "

" Baiklah aku mengerti. " Ucap Bianca.

Dengan cepat Bianca membuka tempat itu, dan langsung masuk kedalam terowongan bawah tanah tak lupa ia menutup kembali pintu itu.

Tidak seperti yang Bianca bayangkan sebelumnya, Bianca pikir terowongan bawah tanah itu gelap dan berbau. Tapi ini sangat berbeda, terowongan ini terang dilengkapi obor disamping kiri dan kanan.

Transmigrasi Bianca [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang